• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ini Tujuan Polres Prabumulih, Rutin Binrohtal Personil

    Jumat, 06 Januari 2023, Januari 06, 2023 WIB Last Updated 2023-01-05T17:00:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel -- Binrohtal, salah satu program unggulan Polres Prabumulih dalam rangka membekali para personel Polres Prabumulih terkait keimanan dan ketakwaan.


    Harapannya jelas dibekalinya para personel lewat Binrohtal ini bisa melakukan kerja ikhlas dan kerja cerdas. Apalagi, tantangan tugas Polri ke depannya makin berat.


    Hal itu ditegaskan Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH ketika dikonfirmasi awak media, Kamis, 5 Januari 2023. “Setiap Kamis, di Masjid Nur Arifin Mapolres rutin dilakukan kegiatan Binrohtal. Karena, hal ini poin penting membentengi personel dari hal-hal kurang baik,” aku Kapolres.


    Kata Witdiardi, kegiatan Binrohtal ini juga dalam rangka meminimalisir pelanggaran dilakukan jajaran Polres Prabumulih. “Binrohtal ini, salah satu poin penting bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan personel kepada sang pencipta. Khususnya, melaksanakan tugasnya guna membesarkan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” terang Wit.


    Lanjut Mantan Korspripim Kapolda Bengkulu ini, lewat kerja ikhlas dan kerja cerdas. Jelas tidak akan ada beban di hati personel, sehingga bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat secara optimal. “Tugas Polri makin komplek sekarang ini, personel Polres Prabumulih harus bisa menyesuaikan diri agar pelayanan publik dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat benar-benar dirasakan,” tukasnya. 


    Editor: Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini