• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Halaman Mapolsek Timur: Pagi dipakai Apel, Sore Dijadikan Tempat Bermain Bola Kaki Bagi Anak-anak

    Rabu, 18 Januari 2023, Januari 18, 2023 WIB Last Updated 2023-01-18T02:15:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel -- Polres Prabumulih Polda Sumsel melalui Polsek Prabumulih Timur diwaktu sore hari tampak beda. Lantaran lapangan yang biasa dipakai untuk giat apel upacara ternyata di sore hari dipakai untuk bermain bola kaki, bagi anak tinggal dilingkungan asrama polisi dan area sekitar. 


    Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur AKP Bobby Altarik SH MH, Selasa (17/1/2023) ketika dikonfirmasi awak media. 


    "Iya Lapangan ini kalau sore hari dipakai anak-anak untuk bermain bola kaki", ucapnya. 


    Diceritakan Kapolsek, lapangan ini baru kita bikin terobosan seperti ini, dari pada kosong dan hanya dipakai waktu apel saja, lebih baik digunakan untuk bermain bola kaki. Apalagi yang main anak tinggal di asrama polisi dan anak tinggal di perumahan area Polsek Timur, jelasnya. 


    Semoga lapangan ini bisa dipergunakan dengan baik, dan dijadikan tempat hiburan bagi anak-anak untuk berolahraga, harapnya. 


    Terakhir Kapolsek Berpesan, semoga adanya lapangan dipakai untuk bermain bola kaki ini bisa dijadikan  anak-anak motivasi bagi pencinta bola kaki untuk menjadi atlet kedepannya, tutupnya. 


    Senada yang disampaikan oleh Raja, salah satu anak yang bermain bola menyebutkan, lapangan yang luar biasa indah dan bagus, kami bangga  bisa bermain di Polsek Timur ini om, sebutnya. 


    " Setiap sore kami berkumpul, dan main bola di lapangan ini, terkadang om polisi juga ikut main, "jelasnya. 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini