• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Empat Serangkai Spesialis Pencuri Motor Berhasil Dibekuk Team Gurita Polres Prabumulih

    Senin, 30 Januari 2023, Januari 30, 2023 WIB Last Updated 2023-01-30T10:26:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- Empat orang tersangka pencurian dengan pemberatan yang beraksi diwilayah Kota Prabumulih kembali berhasil dibekuk tim Gurita Polres Prabumulih, Senin (30/1/2023).


    Empat pelaku yakni Bobi (21) Warga Desa Tanjung Telang, Aprianto (31) warga Desa Tanjung Telang Kecamatan Prabumulih Barat dan Tosi (28) warga Talang Borpit RW.04 Kelurahan Gunung Kemala serta Rama Saputra (21) warga Jalan Arimbi Kelurahan Prabujaya.


    Keempat pelaku ditangkap petugas kepolisian usai melakukan pencurian sepeda motor miliki IS (33) Warga Jalan Kopral Toya Kelurahan Pasar II Kota Prabumulih.


    Saat penangkapan tim Gurita Polres Prabumulih berhasil menangkap pelaku Bobi dikediaman kerabatnya pada malam hari di Kelurahan Cambai. Setelah itu petugas berhasil mengembangkan jaringan pelaku.


    Dari introgasi petugas keempat pelaku mengaku telah berhasil melakukan pencurian sepeda motor sebanyak 17 kali diwilayah Kota Prabumulih.


    Pelaku pencurian sepeda motor lintas desa antar kota ini tak berkutik setelah diamankan petugas tim Gurita Polres Prabumulih yang telah banyak meresahkan warga Kota Prabumulih.


    Sementara itu, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardy, SIK, MH melalui Kasat Reskrim AKP Alita Firman membenarkan penangkapan keempat pelaku pencurian dengan pemberatan dan telah diamankan di Mapolres Prabumulih untuk dimintai pertanggungjawaban.“Benar, empat pelaku sudah kita amankan di Mapolres” tutup Kasat Reskrim.(*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini