• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dua Instansi Negara Lakukan Patroli Bersama, Ini Tanggapan Kapolsek Timur

    Selasa, 17 Januari 2023, Januari 17, 2023 WIB Last Updated 2023-01-17T12:05:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel -- Bhabinkamtibmas Polsek  Prabumulih Timur Aiptu Joni Alias SH, bersama dengan Babinsa Kelurahan Tanjung Raman Kopda Didik Haryanto dari Koramil Kota Prabumulih, melakukan patroli bersama. 


    Kegiatan patroli gabungan dua instansi negara ini dilaksanakan di wilayah Jalan Lingkar Timur serta di seputaran Kelurahan Tanjung Raman Kecamatan Prabumulih Selatan Kota Prabumulih, selasa (17/1/2023). 


    Hal itu bertujuan untuk keamanan dan kenyamanan wilayah binaannya kondusif. 


    Kapolres Prabumulih Polda Sumsel AKBP Witdiardi SIK MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur AKP Bobby Eltarik SH MH ketika dikonfirmasi awak media membenarkan hal tersebut. 


    " Iya kita menekankan para personel untuk selalu turun ke lapangan. Apalagi bhabinkamtibmas wajib hukumnya. " jelas Bobby. 


    Lanjutnya, adapun dan siapapun temannya tidak ada masalah, apalagi dari teman TNI. karena keduanya sama sama ada tanggung jawab di wilayah binaannya, tutur bobby. 


    Dan ini juga merupakan sinergitas antara TNI dan Polri. tentu kita sangat mendukung giat seperti ini. Apalagi jalan lingkar timur yang mereka awasi dari gangguan kamtibmas. 


    Tidak sebatas itu saja, masih kata Kapolsek akrab disapa Bang Boby ini, para bhabinkamtibmas juga melaksanakan patroli hingga ke desa-desa, guna memberikan masukan dan menyerap aspirasi warga binaannya, sehingga tercipta rasa aman di masyarakat," urainya. 


    Lebih lanjut Kapolsek menerangkan yang lebih utama adalah untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat sehingga kehadiran Polisi benar-benar dirasakan khususnya warga wilayah hukum Polsek Prabumulih Timur, tutupnya. 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini