• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Curhat Kapolres Dan Insan Pres Prabumulih, Ini Pesannya

    Jumat, 13 Januari 2023, Januari 13, 2023 WIB Last Updated 2023-01-13T08:02:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel -- Kolres Prabumulih Polda Sumsel AKBP Witdiardi SIK MH, didampingi Kasi Humas Akp Sri Djumiati SH dan Kasat Intelkam Iptu Budiyono SH curhat bersama tiga Organisasi Perusahaan Media, Serikat Mesia Siber Indonesia (SMSI), Jaringan Serikat Media Siber Indonesia (JMSI), Ikatan Media Online (IMO), dan tiga Organisasi wartawan, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Ikatan Wartawan Online (IWO) Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO I). 


    Dalam giat Jumat curhat bersama Kapolres Prabumulih, (13/1/2023) di Lombok ijo, Jalan Sudirman. Kapolres memaparkan beberapa hal penting, salah satunya himbau terhadap warga Prabumulih. 


    "Menjaga kamtibmas, serta meningkatkan pelayan publik." Jelasnya. 


    Lanjutnya, Kontrol  sosial, dan sekaligus  mempublikasikan giat-giat positif Polres Prabumulih berserta jajaran. "Terimakasih pada rekan semuanya, serta tetap bersinergi, dari hati dan Prabumulih lebih maju, urainya. 


    Kemudian, Wit sapaan akrabnya, mengigatkan untuk selalu mentaati peraturan berlalulintas, apalagi di Kota Prabumulih sudah terpasang camere Etle, sebutnya. 


    Tidak sebatas itu saja, Kapolres Yang pernah dinas di Mukomuko ini juga untuk selalu melaporkan kejadian-kejadian yang menganggu kamtibmas. " Silahkan hubungi nomor bantuan polisi yang sudah tertera, baik di kantor lurah, maupun di posko-posko siskamling yang ada,.


    "untuk warga pengasih info, jangan khawatir identitasnya dirahasiakan, jelasnya.(Dk) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini