• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bhabinkamtibmas Tugu Kecil Ke Rumah Kediaman Warga Binaan, Bentuk Belasungkawa

    Selasa, 31 Januari 2023, Januari 31, 2023 WIB Last Updated 2023-01-31T07:37:53Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- Sebagai bentuk ungkapan bela sungkawa, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tugu Kecil, Bripka Wijaya SH turut melayat ke kediaman almarhum Tasrin Bsc (65) yang meninggal dunia karena sakit. 


    Kehadiran anggota Bhabinkamtibmas, ke rumah duka di jalan angkatan 45, Kelurahan Tugu Kecil tersebut, diapresiasi Kapolsek Prabumulih Timur AKP Bobby Eltarik, SH, MH.


    Menurut AKP Bobby, selain tugas pokok melakukan pembinaan, Personel Bhabinkamtibmas juga mesti hadir ditengah masyarakat baik suka maupun duka.


    "Lebih utama selalu hadir ditengah masyarakat baik suka maupun duka. Dengan itu maka akan terjalin rasa kedekatan Polri dan Masyarakat," katanya, Selasa (31/1/2023).


    AKP Boby juga mengapresiasi kehadiran anggotanya yang turun langsung ketengah masyarakat saat ada yang berduka guna menyampaikan pesan belasungkawa. 


    "Tentunya, selain memberikan rasa aman ditengah masyarakat, anggota diharapkan juga memberikan semangat agar keluarga almarhum sabar dan tawakal dalam menghadapi musibah," pungkasnya. (*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini