• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bhabinkamtibmas Sukajadi Polsek Timur Bertakziah Ke Rumah Warga Meninggal Dunia

    Kamis, 19 Januari 2023, Januari 19, 2023 WIB Last Updated 2023-01-19T06:25:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel -- Sebagai ujung tombak Polres Prabumulih dalam melayani masyarakat di wilayahnya, Bhabinkamtibmas diwajibkan selalu hadir dalam kegiatan warga. Salah satunya, dilakukan Bhabinkamtibmas Sukajadi, Aiptu Burmadi SH melakukan takziah di tempat warganya meninggal dunia, Rabu, 18 Januari 2023.


    Hal ini bagian dari upaya Polres Prabumulih selalu menghadirkan para Bhabinkamtibmasnya di tengah masyarakat, dan ini salah satu bukti kedekatan Polri bersama masyarakat.


    Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Bobby Eltarik SH MH menjelaskan, kalau tugas para Bhabinkamtibmas tidak hanya memberikan imbauan melalui kegiatan sambang saja. “Tetapi, harus punya inovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pesannya.


    Lanjut Bobby, jaga kedekatan bersama masyarakat sehingga memudahkan mengali informasi dari masyarakat. Agar segala gangguan Kamtibmas, bisa dicegah dan diantisipasi lewat deteksi dini. “Tugas pokok utama Bhabinkamtibmas, yaitu melakukan pembinaan kewilayahan secara menyeluruh. Termasuk juga, memberikan problem solving kepada masyarakat. Sehingga, masyarakat merasa nyaman dan aman atas kehadiran para Bhabinkamtibmas di wilayahnya,” jelas Pama berpangkat tiga balok ini.


    Kata dia, jika kehadiran para Bhabinkamtibmas ini dirasakan masyarakat, jelas akan semakin dekat. Dan, tentunya masyarakat tidak akan sungkan melaporkan kejadian menonjol di wilayahnya masing-masing. “Terus tingkatkan pembinaan kewilayahan di masing-masing tugas para Bhabinkamtibmas,” pesannya 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini