• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bhabinkamtibmas Prabujaya Kawal Pembagian Baju di Kampung Talang Mutung Prabumulih

    Jumat, 13 Januari 2023, Januari 13, 2023 WIB Last Updated 2023-01-13T07:12:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel -- Bhabinkamtibmas Prabujaya, Polsek Prabumulih Timur  Polres Prabumulih Polda Sumsel Bripka Hernawan mengawal giat mengumpulkan baju bekas layak pakai bersama dewan Guru SMA Negeri 2 dan rombongan OSIS. 


    Ini merupakan giat Jumat berkah, yang mana SMA N2 Prabumulih, bersama-sama mengumpulkan baju bekas layak pakai  untuk diberikan kepada warga di Kampung Talang Mutung, Kelurahan Prabumulih Jaya kecamatan Prabumulih Timur, ucap Kapolsek Prabumulih Timur AKP Bobby Altarik SH MH melalui Bhabinkamtibmas Prabujaya Bripka Hernawan, ketika dikonfirmasi awak media, Jumat (13/1/2023). 


    Ungkapnya, semoga baju yang kita kumpulan bisa dimanfaatkan dengan baik. " Ini bukan baju baru namun baju ini bisa dipakai dan masih sangat layak", tegasnya. 


    Lanjutnya, adapun baju yang diberikan kepada warga Talang Mutung, merupakan sumbangan dari dewan guru SMA N2 dan para siswa-siswi, urainya. 


    " Kurang lebih enak karung baju layak pakai kita berikan dengan warga Talang Mutung. Semoga baju ini bisa meringankan beban warga dan bisa termanfaatkan dengan baik, tutup Wawan sapaan akrabnya.(DK) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini