• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bhabinkamtibmas Polres Prabumulih Wajib Hadir Di Tengah Masyarakat

    Sabtu, 07 Januari 2023, Januari 07, 2023 WIB Last Updated 2023-01-07T10:38:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel -- Bhabinkamtibmas Polres Prabumulih Polda Sumsel hadir ditengah masyarakat. Kehadiran tersebut jelas untuk melayani dan mendengarkan keluh kesah warga, serta memberikan imbauan Kamtibmas dan Problem Solving serta lainnya kepada masyarakat.


    Sebagai salah satu ujung tombak pelayanan publik, para Bhabinkamtibmas Polres Prabumulih selalu dituntut senantiasa hadir di tengah masyarakat dalam bidang apapun. 


    Tujuannya, tidak lain guna memberikan pelayanan terbaik dan memberikan rasa aman, nyaman hingga wilayah binaannya kondusif. 


    Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH dikonfirmasi awak media, Jumat , (6/1/2023) membenarkan prihal tersebut. " Iya kita selalu menekankan pada anggota untuk selalu berbuat pada masyarakat, terkhusus bhabinkamtibmas selaku ujung tombak, ucapnya. 


    “Para Bhabinkamtibmas Polres Prabumulih harus dan wajib hadir di tengah masyarakat, agar dekat bersama masyarakat,” tegas Kapolres.


    Ucap Witdiardi, para Bhabinkamtibmas ini tidak hanya sekedar memberikan imbauan dan penyuluhan kepada masyarakat. Termasuk juga bantuan sosial kepada masyarakat membutuhkan.


    “Juga, wajib memberikan problem solving kepada masyarakat membutuhkan. Tidak semua kasus, harus diproses secara hukum. Kalau bisa diberikan problem solving jelas itu lebih baik,” tukas  Alumni AKPOL 2022 ini.


    Mantan Kapolres Mukomuko ini, menekan agar para Bhabinkamtibmas terus meningkat pembinaan kepada masyarakat. Sehingga, mudah didapat informasi dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas terhadap masyarakat.


    “Kedekatan masyarakat bersama Polri, jelas bisa mengangkat dan mengembalikan citra Polri. Karena, tugas Polri mengayomi dan melayani. Bukan sekedar penegak hukum,” pungkasnya.(Dk) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini