• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bhabinkamtibmas Monitoring Pemindahan Selamat Datang dan Pemasangan Neon Box didepan Kantor Desa

    Selasa, 31 Januari 2023, Januari 31, 2023 WIB Last Updated 2023-01-31T08:03:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- BHABINKAMTIBMAS Polsek Prabumulih Timur Desa Tanjung menang Aiptu Sugito Bersama Babinsa dan Perangkat Desa secara langsung monitoring pemindahan papan reklame selamat datang dan pemasangan neon box didepan Kantor Desa Tanjung menang Kecamatan Prabumulih Selatan, Selasa (31/1/2023). 


    Kapolsek Prabumulih Timur AKP Bobby Eltarik, SH, MH, menerangkan bahwa anggota Bhabinkamtibmas, di samping melaksanakan Tugas Pokok melakukan Pembinaan terhadap Masyarakat, Deteksi dini dan Mediasi / Negosiasi, Problem Solving, agar terciptanya kondisi yg kondusif di Desa / Kelurahan binaannya. 


    Dan juga melaksanakan kegiatan Monitoring  bersama, Babinsa Serda Hardianto dan Perangkat Desa melaksanakan  Pemindahan Merk Selamat Datang dan Pemasangan Neon Lampu Neon Box Desa Tanjung menang,  urainya. 


    Lanjutnya, Pemindahan Merk   Selamat datang yang tadinya di sebelah Kantor Desa maka dipindahkan ke Depan Kantor Desa, Berikut Lampu Neon Box di Pasang di depan Kantor Desa sedang kan Pemasangan Selamat datan Di pasang di depan jalan mau masuk ke desa Tanjung Menang, sebutnya. 


    Kemudian, dalam Pemindahan dan pemasangan merk tersebut  menggunakan anggaran Dana Desa, jelasnya. 


    Lebih lanjut Kapolsek menerangkan yang lebih utama adalah diadakan nya pemindahan dan pemasangan merk tersebut supaya Desa Tanjung Menang tampak Lebih cantik dan Indah sehingga warga yang datang dan berkunjung ke desa Tanjung Menang merasa nyaman dan tentram, tutup nya. (*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini