• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Avanza Veloz Tersambar KA Babaranjang, Ini Kata Kapolsek RKT

    Kamis, 12 Januari 2023, Januari 12, 2023 WIB Last Updated 2023-01-12T03:11:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel -- Kecelakaan melibatkan sebuah Mobil Avanza Veloz putih BG 1568 CE bersama KA Babaranjang terjadi, Rabu sore, 11 Januari 2023, sekitar pukul 17.30 WIB.


    Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, hanya mobil Toyota Avanza Veloz mengalami ringsek pada bagian samping saja.


    Informasi dihimpun awak media, mobil Toyota Avanza Veloz putih BG 1568 CE dikemudikan Hermansyah, 45 tahun, warga Jalan M Yamin Kelurahan Muntang Tapus, Kecamatan Prabumulih Barat bersama 2 orang keluarganya, Parhan, 20 tahun dan Pauzan, 14 tahun.


    Dalam waktu bersamaan melintas KA Babaranjang dari arah Prabumulih menuju Baturaja, hingga kecelakaan itu tidak bisa dielakkan.


    Mobil Avanza Veloz putih sempat terseret beberapa meter, dan mengalami ringsek pada bagian samping. Sopir dan keluarganya, selamat dan hanya mengalami shock dan luka ringan.


    Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek RKT, Iptu Dedi Apriansyah SE MSi dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. “Iya, kejadiannya Selasa sore, tidak ada korban jiwa. Hanya mobilnya, mengalami ringsek. Saya langsung cek TKP,” terang Dedi.


    Kata dia, kendaraan sudah di evakuasi dari lokasi kejadian. Sejumlah saksi, ujarnya sudah dimintai keterangan terkait kejadian itu. “Kita imbau, agar pengendara ekstra hati-hati melintasi rel KA. Agar tidak terjadi kecelakaan,” sebutnya. (jon)


     Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini