• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Antusias Warga Ikuti Sosialisasi ETLE Yang Di Lakukan Polres Prabumulih

    Rabu, 04 Januari 2023, Januari 04, 2023 WIB Last Updated 2023-01-04T14:01:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel -- Antusias masyarakat Kota Prabumulih khususnya di wilayah kecamatan Prabumulih Timur mendengar program terbaru polri, yakni tilang Electronik Traffic Law Enforcement (ETLE) serta mendownload aplikasi Smart City Dulur Kito.


    Giat sosialisasi ini di ikuti oleh tujuh Kelurahan yang ada di Wilayah Prabumulih Timur serta RT, RW dan  Tokoh masyarakat. 


    Polres Prabumulih Polda Sumsel melalui Satuan Lalulintas Polres Prabumulih, Kasat Lantas AKP Muthemainna SH ketika dikonfirmasi awak media Rabu (4/1/2023) mengatakan,  ini bertujuan untuk mengenalkan tilang elektronik yang minggu ketiga Januari ini akan diberlakukan tilang elektronik, sebutnya. 


    "Kami sudah memaparkan apa saja terkait Etle dan aplikasi smart city dulur kito, dan tadi juga sudah tanya jawab dengan masyarakat yang hadir, "ucapnya. 


    Setelah mengikuti kegiatan ini, masih kata kasat, masyarakat bisa memberikan informasi lagi ke pada warga, harap muthe sapaan akrabnya. 


    Terakhir, Kasat juga mengimbau kepada masyarakat Prabumulih untuk selalu mentaati peraturan berlalulintas. " Tertib berlalulintas supaya tindakan kecelakaan bisa dihindari, " Pesannya.


    Pantauan di lapangan tampak warga mengikuti sosialisasi ini paham apa yang disampaikan oleh satuan lalulintas Polres Prabumulih ini.


     Editor :Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini