• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aksi Demo di Depan Kantor PHRZ 4 Dikawal 100 Personel Polres Prabumulih

    Rabu, 18 Januari 2023, Januari 18, 2023 WIB Last Updated 2023-01-18T05:53:48Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel -- Sebanyak 100 orang personel Polres Prabumulih  diterjunkan untuk mengawal aksi demo Gabungan Masyarakat Prabumulih Bersatu (GMPB) di PT Pertamina Hulu Rokan Zona (PHRZ) 4 Prabumulih tepatnya dibawah kemang, Rabu (18/1/2023). 


    Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Wakapolres, Kompol Ikrar Potawari SIk SH MSi MIk didampingi Kabag Ops, Kompol Helmi Ardiansyah SH MH memimpin langsung pengamanan aksi demo tersebut.


    “Sekitar 1 SSK, kita terjun sekitar 100 orang personel Polres Prabumulih pengamanan aksi demo GMPB di Kantor PHRZ 4 Bawah Kemang,” ujar Kabag Ops, Rabu.


    Personel tersebut, kata Helmi, meliputi, Sat Samapta, Sat Intelkam, Satreskrim, Satlantas, dan lainnya.


     “Kita juga teruskan pasukan anti huru hara, guna mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan pada saat aksi demo terhadap PHRZ 4 Kantor Bawah Kemang,” terangnya.


    Kata dia, proses aksi demo GMPB di Kantor PHRZ 4 Bawah Kemang tengah berlangsung dan relatif aman serta kondusif. Para pendemo telah menyampaikan aspirasinya, dan sekarang ini masih bernegosiasi atas tuntutan disampaikannya.


     “Kita juga di back up, Polsek Prabumulih Barat sebagai pemilik wilayah dalam rangka pengamanan aksi demo dilakukan GMPB,” bebernya.


    Jelasnya, sudah ditekankan agar masyarakat tergabung dalam aksi demo GMPB secara aman dan kondusif. “Karena, PHRZ 4 adalah objek vital. Dan, memang kewenangannya melakukan pengamanan,” pungkasnya.


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini