• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ada Anggota PWI Prabumulih Meninggal, Kapolres Berkunjung ke Rumah Almarhum

    Kamis, 05 Januari 2023, Januari 05, 2023 WIB Last Updated 2023-01-05T12:09:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel -- Adanya salah satu anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Prabumulih yang meningal dunia pada hari selasa kemarin. Kapolres Prabumulih Polda Sumsel AKBP Witdiardi SIK Mh langsung merespon dan mencari info kabar tersebut. 


    Tujuannya yakni untuk silaturahmi dengan keluarga almarhum. Apalagi semasa hidupnya almarhum M. Jamil Wijaya sering memberitakan Polres Prabumulih. " Iya Mas  saya kenal dengan almarhum Jamil ini, ucapnya, ketika dikonfirmasi awak media Kamis (5/1/2023). 


    "InsyaAllah siang ini saya akan mengunjungi rumah almarhum di Sukajadi," tegas Kapolres yang pernah dinas di Mukomuko ini. 


    Lanjutnya, selain kita mitra kerja, kita juga satu akidah, Sama-sama muslim, dan wajib bagi kita untuk memberikan hiburan kepada keluarga almarhum. " Apalagi almarhum Jamil mempunyai anak kecil yang masih perlu motivasi bimbingan keluarga, " Urainya. 


    Dengan adanya teman, saudara dan mitra kerja hadir  di rumah almarhum, bisa sedikit memberikan semangat serta bisa menghibur gunda hati lara yang ditingalkan, tutup kapolres di kenal masyarakat Prabumulih ramah ini. 



    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini