• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    16 Tahun Mengabdi DREGD Polres Prabumulih Berbagai Rezeki

    Rabu, 04 Januari 2023, Januari 04, 2023 WIB Last Updated 2023-01-04T02:42:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    PRABUMULIH, DutaSumsel -- Anniversary 16 tahun, DREGD Polres Prabumulih melakukan kegiatan sosial atau baksos berupa menyambangi sejumlah panti asuhan di Kota Nanas ini, Selasa, 3 Januari 2022.


    Hal itu dilakukan sebagai wujud rasa syukur telah diberikan rezeki selama mengabdi sebagai personel Polri, leting 29 Diktuba Polri juga kepedulian dan perhatian terhadap sesama.


    Perwakilan DREGD Polres Prabumulih, Bripka Fedho Antinus SH menjelaskan, kalau tidak hanya menyambangi panti asuhan saja. Tetapi, juga memberikan tali asih sebagai bentu bantuan. “Jangan dilihat dari bantuan diberikan, tetapi nilai lah dari niat kita peduli terhadap sesama,” terang Fedho.


    Bantuan diberikan, kata Fedho, dari hasil menyisihkan sebagian penghasilan DREGD. Dan, menurutnya hal itu sudah selayaknya bagian dari kepedulian terhadap sesama. “Semoga bantuan diberikan kepada sejumlah panti, bisa sedikit meringankan dan membantu,” akunya.


    Bebernya, semoga DREGD Polres Prabumulih selalu kompak dan solid dalam memberikan pengabdian terbaiknya kepada institusi Polri dan juga masyarakat. “Kita akan terus mengabdi kepada negara, menjalankan tugas sebagai. Apalagi, tugas Polri tidak hanya sebagai penegak hukum saja. Tetapi, pengayom dan pelayan masyarakat,” pungkasnya. (jon)


     Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini