• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    16 Personel Terima Penghargaan, Ini Pesan Wakapolres Prabumulih

    Senin, 16 Januari 2023, Januari 16, 2023 WIB Last Updated 2023-01-16T02:54:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel -- Polres Prabumulih kembali memberikan penghargaan kepada personel berkinerja baik, khususnya dalam pelaksanaan tugasnya. Tidak hanya sekedar berhasil mengungkap kasus saja, tetapi mendukung program Quick Wins Kapolres Prabumulih dan juga peningkatan pelayanan publik.


    Penghargaan itu diserahkan Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Wakapolres, Kompol Ikrar Potawari SIk SH MSi MIk kepada 16 personel berkinerja baik itu di Halaman Mapolres, Senin, 16 Januari 2023.


    Ikrar dalam amanatnya, menekankan, pemberian penghargaan ini guna memberikan motivasi peningkatan kinerja dan SDM, dedikasi dan loyalitas kepada personel Polres Prabumulih.


    “Kita terus mendorong personel terus meningkat kinerja dan inovasi dalam rangka menjalankan tugas diemban,” terang Alumni AKPOL 2006 ini.


    Lanjutnya, personel harus melakukan hal terbaik, dan selalu berinovasi melayani masyarakat sehingga meningkatkan kinerja dalam rangka pelayanan masyarakat. “Silakan berlomba-lomba bekerja menjadi terbaik, sehingga membawa citra positif bagi Polri di lingkungan Polres Prabumulih,” bebernya.


    Kata Pama berpangkat satu melati ini, tidak serta merta diberikan kepada seluruh personel. Hal ini, akunya melalui kajian komite atau wanjak sesuai aturan dan ketentuan.


    “Terus tingkatkan citra Polri, terus memberikan dampak positif kepada masyarakat. Selamat atas penghargaan diraih, tingkatkan terus kinerja dan selalu berinovasi,” sebutnya.


    Kabag SDM, Kompol Evial Kalza SE MH dikonfirmasi menjelaskan, kalau penghargaan rutin diberikan kepada personel berprestasi dan berkinerja baik. “Hal itu bertujuan, guna meningkatkan kinerja dan memberikan semangat kepada personel agar mengoptimalkan tugasnya dalam pelayanan publik dan lainnya,” tukasnya.


    Pesan Evial, bagi personel belum terima penghargaan harus meningkatkan kinerjanya, agar ke depannya mendapatkan. “Selalu kita evaluasi, kinerja personel dalam peningkatan kinerja dan juga mendorong personel terus berinovasi,” pungkasnya. (jon)


     Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini