• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tidak Ada Yang Salah Dengan Malam Tahun Baru, Kapolres Prabumulih Himbauan Ini

    Jumat, 30 Desember 2022, Desember 30, 2022 WIB Last Updated 2022-12-30T04:52:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel  -- Tidak terasa Tahun 2022 akan segera berakhir, dan tinggal hitungan jam lagi malam tahun baru atau pergantian tahun 2023 yang dinanti akan menghampiri. Kota Prabumulih Provinsi Sumatera Selatan di penghujung Desember ini tetap dalam situasi aman, lancar dan kondusif seperti biasanya. 


    Bicara soal tahun baru, mungkin kebanyakan warga masyarakat akan merayakan malam pergantian tahun itu. Dengan cara mereka sendiri acara atau pesta malam tahun baru akan dilakukan bersama keluarga, teman dekat dan para sahabat maupun mitra kerja bahkan rekan se komunitas. 


    Tidak ada yang salah dengan malam pergantian tahun, yang dalam hal ini Polres Prabumulih Polda Sumsel sebagai tugas dan fungsinya untuk menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya agar tetap kondusif dengan tiada henti memberikan himbauan. 


    Kapolres AKBP Witdiardi SIK MH kembali mengingatkan tentang acara atau pesta malam tahun baru, Jumat (30/12/2022). 


    Didampingi Kasi Humas AKP Sri Djumianti mengatakan pihaknya juga telah berkoordinasi dengan Pemkot, bahwa malam pergantian tahun di Prabumulih tidak ada perayaan. 


    "Kami juga menghimbau kepada masyarakat, bila mana tidak terlalu penting untuk bersama mengurangi mobilitas," ucap Kapolres di Mapolres saat diwawancarai media ini. 


    Lebih dalam, kurangi mobilitas sebaiknya tetap berada di rumah. Mengingat saat ini juga cuaca dengan curah hujan sedang tinggi, demi kesehatan dan keselamatan bersama. 


    "Semua demi ketertiban masyarakat, kami juga menghimbau tidak ada pesta-pesta berkerumun apalagi menggunakan badan jalan," pungkas Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi.(AB)


    Editor: Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini