• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polres Prabumulih Siagakan Personel Gabungan, Menjaga Keamanan Pergantian Malam Tahun Baru

    Sabtu, 31 Desember 2022, Desember 31, 2022 WIB Last Updated 2022-12-31T13:37:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel -- Dalam rangka memberikan rasa aman pada masyarakat jelang puncak pergantian tahun, Polres Prabumulih Polda Sumsel menyiagakan ratusan personel gabungan.


    Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH menuturkan, semua satuan dan fungsi baik itu, Satlantas, Sat Intelkam, Sat Samapta, Satreskrim, Satres Narkoba, dan lainnya turut dilibatkan.


    "Tujuannya agar pengamanan puncak pergantian tahun 2022 ke 2023 dapat optimal," kata AKBP Witdiardi, usai memberikan arahan pada apel siaga dihalaman Mapolres Prabumulih,  Sabtu (31/12/2022)


    Kapolres menjelaskan, ratusan personil akan disebar ke 18 titik keramaian yang sudah dipetakan sebelumnya. Tak hanya itu, pihaknya juga menerjunkan tim Patroli Mobile. 


    "Personil kita sebar ke 18 titik keramaian dan di backup oleh 4 tim patroli yang melakukan patroli mobile keliling wilayah Kota Prabumulih," jelasnya. 


    Guna memastikan pelaksanaan pengamanan berlangsung sesuai SOP, lanjut Kapolres, dirinya akan  turun langsung melakukan peninjauan ke sejumlah titik keramaian.


    "Kita melakukan pengamatan dan peninjauan langsung, agar personel bisa melaksanakan tugas secara baik. Sehingga hal-hal tidak diinginkan bisa dicegah dan diantisipasi,” pungkasnya. 


    Editor: Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini