• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tempati Kantor Baru, Kajari Prabumulih Adakan Tasyakuran

    Senin, 12 Desember 2022, Desember 12, 2022 WIB Last Updated 2022-12-12T09:23:45Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel -- Tasyakuran perdana atas di tunggunya Kantor  Kejaksaan Negeri (Kejari) Prabumulih yang berlokasi di Jalan Lintas Sudirman Desa Pangkul Prabumulih. 


    Rencananya, Ex Kantor Kajari Prabumulih yang berlokasi di Prabujaya akan dijadikan Sekolah TK Adhyaksa dan akan di buka pada tahun depan.


    Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Prabumulih Roy Riadi SH MH ketika dikonfirmasi awak media seusai acara tasyakuran, Senin (12/12/2022) mengatakan, alhamdulillah hari ini kita mulai menempatkan kantor kajari baru dan ini perdana, ungkapnya.


    Roy sapaannya mengungkapkan, sengaja kita memulainya dengan melakukan tasyakuran. " Rasa syukur kita atas selesai pembangunan kantor ini, apa lagi hari dan tanggal yang baik untuk mengingat mulainya di tunggu kantor kejaksaan yang baru ini.


    Apa lagi sudah lama kantor ini di bangun dari  tahun 2017 dan selesai di tahun 2022 ini rampung."Tidak ada rasa, hanya rasa haru dan bangga kami rasakan, karena sudah bisa kita tempati dan alhamdulillah hari ini kami menempati kantor baru ini", Ujarnya.


    Akan tetapi untuk pelayanan kita masih melakukan pelayanan seperti biasa, dan mudah-mudahan tidak ada kendala. "Semoga ke depan kantor baru semangat kerja baru demi kecintaan pada negeri ini." Pungkas Roy. (HR)


    Editor: Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini