• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gerakan Bhayangkara Bersyiar, Kapolres Prabumulih Beserta Jajaran Sambangi Masjid Hidayatullah

    Jumat, 30 Desember 2022, Desember 30, 2022 WIB Last Updated 2022-12-30T09:33:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel -- Program Gerakan Bhayangkara Bersyiar atau GEBYAR dan Jumat Curhat mendapatkan apresiasi jemaah Masjid Hidayatullah di Jalan Aru Kelurahan GIB, Kecamatan Prabumulih Timur.


    Hal itu disampaikan jemaah Masjid Hidayatullah ketika Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi ketika melakukan sholat jumat bersama jajarannya, Jumat, 30 Desember 2022. Di Jelas jemaah, sehingga bisa mengubah image polisi terkenal seram dan menakutkan. Ternyata, tidak demikian karena ia terkejut bisa jadi imam dan khotib.


    “Kita terima kasih atas kunjungannya, sehingga kita sebagai masyarakat semakin dekat bersama Polri,” ujar Syarifuddin, Ketua Masjid Hidayatullah.


    Selain itu, akunya informasi dari Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH dan jajaran jelas memberikan motivasi dan juga semangat kepada jemaahnya. “Kegiatan dilakukan Kapolres Prabumulih dan jajaran jelas akan memberikan dampak positif bagi jemaah kita,” terangnya.


    Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH menjelaskan, kedatangan selain program GEBYAR dan Jumat Curhat jelas memaparkan program telah dijalankan Polres Prabumulih dalam rangka meningkatkan pelayanan publik.


    “Polres Prabumulih tidak bisa bekerja sendiri dalam menjalankan program layanan publik, agar semakin baik. Dan, tentunya bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” ucap Kapolres.


    Jelas membutuhkan dukungan masyarakat, kata Witdiardi program telah dijalankan bisa berjalan baik dan mendapatkan sambutan masyarakat. “Kita juga mengajak masyarakat, selalu menjaga Kamtibmas sehingga tidak terjadi gangguan,” pungkasnya. (jon)


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini