• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Anggota Polres Prabumulih, Temukan Base Camp Para Pelaku Pungli

    Kamis, 29 Desember 2022, Desember 29, 2022 WIB Last Updated 2022-12-29T11:36:25Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel -- Mendapatkan informasi masyarakat terkait aktivitas pungli di wilayah Simpang Empat Jalan Lingkar menuju Bakaran, Polres Prabumulih Polda Sumsel melalui Personel Satreskrim langsung menuju lokasi.


    Sayangnya, saat dilakukan penggerebekan, Polisi tidak menemukan para pelaku pungli. Kuat dugaan, kedatangan Polisi sudah terendus para pelaku.


    Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Bobby Eltarik SH MH didampingi Kanit Reskrim, Ipda Haryoni Amin SH mengatakan, para terduga telah kabur sebelum petugas datang.


    “Laporan masyarakat adanya aksi pungli di Simpang 4 bakaran Jalan Lingkar langsung kita respon, terjunkan Singo Timur. Hasilnya, belum ditemukan para pelaku di lokasi tersebut,” ujar Bobby, Kamis (29/12/2022).


    Dikatakan Bobby, pihaknya akan terus melakukan patroli hunting di kawasan tersebut. Tujuannya agar pelaku pungli, tidak lagi beraksi dan meresahkan pengendara khususnya mobil truk melintas di lokasi. “Terus menjadi prioritas kita, guna melakukan patroli di lokasi tersebut,” terangnya.


    Lanjutnya, hal itu merupakan salah satu respon cepat dalam rangka peningkatan layanan publik guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


    “Segala bentuk informasi dan laporan masyarakat terkait gangguan Kamtibmas, termasuk tindak pidana kriminalitas akan kita respon cepat dan tindak lanjuti,” pungkasnya.


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini