• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Berlangsung Meriah Penutupan Porseniwada, Team KWT Gemilang Jaya Memakai Baju Seragam Rumbai Koran di Senam Kreasi

    Kamis, 06 Oktober 2022, Oktober 06, 2022 WIB Last Updated 2022-10-06T09:04:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, Dutasumsel -- Di Hari Penutupan Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Pekan Olahraga dan Seni Wartawan Daerah (Porseniwada) Sumatera Selatan di Kota Prabumulih berlangsung meriah.


    Kemeriahan itu takluput di meriahkan hadirnya peserta lomba senam olahraga kreasi yang diadakan Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Prabumulih.


    Team KWT Gemilang Jaya Kelurahan Cambai Kecamatan Cambai, yang hadir dengan memakai Baju seragam rumbai Koran yang begitu menarik perhatian masyarakat dalam acara  Lomba Olahraga senam Kreasi dan Tradisional di Islamic Center, Rabu (6/10/2022).


    Lusi Irawati , SST, MSi selaku Pembina sekaligus Sponsor KWT Gemilang Jaya, menuturkan anggotanya sangat bersemangat dan antusias untuk mengikuti lomba yang diadakan oleh KORMI Kota Prabumulih.


    " Ya, kami sangat bersemangat untuk ikut lomba senam kreasi ini, apalagi acara ini begitu besar dan meriah,"ungkapnya


    Lanjut kata ibu berhijab ini, dengan menggunakan baju seragam rumbai koran team sangat senang dan bangga menggunakannya oleh Group Senam Kecamatan Cambai .


    " Inikan Porseniwada dan HPN 2022 dan juga menyambut HUT Kota Prabumulih, jadi kami termotivasi membuat baju dengan tema koran dan di buat untuk ikut senam, walaupun tidak menang kami sangat senang mengikuti lomba senam kreasi ini," ucapya begitu semangat.


    Masih kata Lusi, kami juga mempunyai yel yel untuk PWI dari Group Senam Kecamatan Cambai di acar senam kreasi ini. "Ya seperti ini yel yelnya, Sukaria Wartawan dan Pers TOP dan PWI dan Pers TOP semoga jaya selalu,Yes yes yes," pungkasnya 



    Salam Trimakasih juga dari Camat Cambai Mat Zainal, SAg, MM dan Ny. Megaria Jaka istri Kades Pangkul Jaya Kecamatan Cambai, yang telah mendapat juara 2 dalam Lomba Senam Kreasi tersebut.(HR)


    Editor: Heru 





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini