• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    "Ada Apa" Puluhan Karyawan PT MMU Lakukan Aksi Mogok Kerja

    Kamis, 22 September 2022, September 22, 2022 WIB Last Updated 2022-09-22T12:56:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PALI, Dutasumsel -- Puluhan karyawan PT MMU melakukan Aksi Mogok kerja di tempat perusahaan beroperasi yang bertempat di Desa Benakat Minyak kecamatan Talang ubi  , kabupaten penukal abab lematang ilir (PALI)  22/09/22.


    Dalam Aksi tersebut menyampaikan beberapa hal terkait hak hak yang belum di Terima oleh para pekerja/karyawan PT. MMU. 


    Firman Arlani penanggung Jawab aksi mogok mengatakan kepada awak media ,tuntutan kita cuma dua, kelebihan jam kerja belum di bayar kan perusahaan, kedua PHK sepihak salah satu rekan kerja kami Epri Sandi menurut kami ini adalah dampak dari tuntutan mengenai hak lembur . 


    Hasil dari mediasi yang digelar karyawan dan pihak perusahaan PT MMU kami berharap selesai di internal,  nyatanya harapan kami jauh dari penyelesaian , tetap kita minta di fasilitasi oleh DPRD PALI," ujarnya. 


    Epri sandi selalu koordinator aksi mogok kerja mengatakan barusan menerima surat undangan dari DPRD mengenai Rapat koordinasi tentang pembayaran upah lembur karyawan PT MMU. 


    Adapun Rapat yang akan dilaksanakan pada hari senin tanggal 26 September 2022 jam 10 di ruang rapat paripurna DPRD kabupaten PALI," Ungkapnya.


    " Kami berharap ini dapat selesai dan tidak bertele-tele, ini sudah lama terjadi," harap Epri sandi,"tutupnya.


    Sementara itu, Sudarmadi, FM PT MMU, ketika di konfirmasi pihak media mengatakan," Kita sudah sampaikan keteman-teman semuanya, bahwa permasalahan ini akan kita bicarakan di Anggota Dewan, kita belum terima undangan, tapi sudah ada informasi, undangan besok hari senin tanggal 26/09/2022.


    " Jadi kita akan bersama-sama menyelesaikan permasalahan yang ada yang sampai saat ini belum selesai," paparnya.(ORI)


    Editor:Heru 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini