• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Peringati HUT Polwan Ke 74, Bhayangkari dan Polres Prabumulih Gelar Bakti Sosial

    Selasa, 30 Agustus 2022, Agustus 30, 2022 WIB Last Updated 2022-08-30T13:45:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    PRABUMULIH, Dutasumsel -- Polwan Polres Prabumulih dan Bhayangkari Polres Prabumulih  melaksanakan  Kegiatan BAKTI SOSIAL, dalam rangka HUT Polwan Ke- 74 Tahun 2022. Selasa (30/08/2022).


    Kegiatan BAKTI SOSIAL, dalam rangka HUT Polwan Ke- 74 Tahun 2022 tersebut  


    dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 30 Agustus 2022 sekira jam 10.00 Wib bertempat di  Wilauyah Kelurahan  Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.


    Diketahui bahwa kegiatan Bakti Sosial tersebut diketuai oleh Kasi Humas Polres Prabumulih AKP SRI DJUMIATY dan Kasat Lantas AKP MUTHEMAINAH, S.H  bersama seluruh  Polwan Polres Prabumulih dan kemudian bersama Bhayangkari Polres Prabumulih yang dipimpin oleh Ibu DEWI WITDIARDI beserta pengurus Bhayangkari Polres Prabumulih dengan membagikan 25 paket sembako dan 25 buah karung beras.


    Saat di konfirmasi  Kasi Humas Polres Prabumulih AKP SRI DJUMIATY yamg memimpin kegiatan tersebut bersama 


    Ketua Cabang Bhayangkari Polres Prabumulih Ibu DEWI WITDIARDI setelah melaksanakan kegiatan bakti sosial tersebut menerangkan bahwa kegiatan yang dilakukan dirinya bersama dengan Bhayangkari dalam rangka memperingati HUT POLWAN  ke -74 tahun 2022 dengan memberikan bantuan sembako sebagai bentuk kepedulian kita, semoga dengan bantuan ini  sebagai bentuk tali asih dan dapat sedikit meringankan beban hidup masyarakat yang kurang mampu demi terwujudnya pemulihan ekonomi dan reformasi struktural demi terwujudnya Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.(*) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini