• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Malam Pengesahan Warga Baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT)

    Minggu, 07 Agustus 2022, Agustus 07, 2022 WIB Last Updated 2022-08-07T07:12:13Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PALI, DutaSumsel -- Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Penukal Abab Lematang (PALI) gelar Syukuran dan Selamatan sekaligus mengesahkan 50 anggota Warga Baru periode 2022 dari tiga ranting dan sembilan rayon yang tersebar di kabupaten PALI.Sabtu (06/07/22).


    Berlangsung khidmat dan penuh kekeluargaan acara pengesahan warga baru bertempat di aula gedung madrasah Tsanawiyah (MTS) jln merdeka kelurahan Handayani Mulia kecamatan Talang Ubi dihadiri Ketua harian IPSI Deni Ag, sekretaris IPSI Fadri Z, Lurah Handayani Mulia Sarnedi dan tamu undangan lainnya.


    Ketua cabang PSHT kabupaten PALI Mulia Wanto saat dibincangi media usai acara pengesahan warga baru PSHT Cabang PALI mengatakan anggota warga baru yang sudah dilantik dapat menjalankan amanah sesuai tujuan falsafah organisasi PSHT. 


    Falsafah membentuk manusia yang berbhakti dan berbudi pekerti luhur, berjiwa ksatria bisa membedakan benar dan salah serta bertaqwa kepada Tuhan yang Esa,bisa tetap menjaga marwah organisasi PSHT,dan bisa menjalin hubungan yang harmonis ditengah masyarakat” ujar Mas Wanto begitu biasa dipanggil .


    Selanjutnya, selaku ketua cabang PSHT PALI, Mas Wanto mengharapan kepada anggota warga baru yang disahkan kiranya dapat menerapkan ilmu yang telah didapat dipelajari dan kedepan bisa memberikan sumbangsih kedaerah kabupaten PALI        


    Ia juga menambahkan organisasi PSHT selain meningkatkan peran pengembangan potensi pemuda terutama dalam olah raga bela diri Dalam upaya mempersiapkan generasi muda yang berkualitas, berpotensi dan berprestasi. Ujarnya 


    Ditempat yang sama, Sarnedi Lurah Handayani Mulia mewakili pemerintah kabupaten PALI dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pengesahan warga baru didalam organisasi PSHT cabang kabupaten PALI malam ini.

    Serta mengapresiasi organisasi tersebut dalam mendidik manusia agar berbudi pekerti luhur.


    ” kami selaku pemerintahan tentunya sangat mendukung sekali, apalagi kegiatan yang positif seperti PSHT ini.apalagi organisasi ini bisa merangkul seluruh masyarakat tanpa memandang suku, agama, ras dan golongan.” tutupnya.(ORI) 


    Editor: Heru 




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini