• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ASKI Prabumulih Adakan Pelatihan Senam SKJ Pada Pelajar dan Tenaga Pengajar

    Rabu, 31 Agustus 2022, Agustus 31, 2022 WIB Last Updated 2022-08-31T13:22:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, Dutasumsel -- DPC Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia (ASKI) Kota Prabumulih menggelar Pelatihan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ ) kepada seluruh Pelajar dan para tenaga Pelajar senam maupun instruktur senam yang ada di Kota Prabumulih.


    Acara yang di dukung oleh Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) serta Dinas Pendidikan olahraga dan Pariwisata tersebut berlangsung di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Rabu (31/08/2022).


    Ketua ASKI Kota Prabumulih Deasi Herasanti SE menjelaskan bahwa, pelatihan ini tidak hanya mengajarkan para peserta untuk mengetahui Gerak Senam SKJ yang benar namun juga ini merupakan petunjuk langsung dari Ketua Kormi Prabumulih dalam ajang Lomba Senam SKJ Para Pelajar di HUT Kota Prabumulih mendatang.


    "Di sini juga kita menjelaskan Manfaat senam SKJ tidak hanya fokus pada kesehatan fisik, tetapi juga mencakup kesehatan mental dan hubungan sosial seseorang, dan di narasumberi langsung oleh Arif Armandani yang merupakan instruktur SKJ dari Dispora Provinsi yang sudah tersertifikasi," terangnya.


    Sementara, Ketua TP-PKK Kota Prabumulih Hj. Suryanti Ngesti Rahayu Ridho yang sempat hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan sangan mengapresiasi kegiatan tersebut, karena kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang paling positif untuk para pelajar.


    "Ini hal yang positif, ketimbang anak didik kita mengikuti hal-hal yang negatif, lebih baik mengikuti kegiatan ini, jelas banyak manfaatnya," tukasnya.


    Pantauan awak media, kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Wakil Ketua TP-PKK Prabumulih Hj. Reni Indayani Fikri, S.Km, M.Si dan Ketua ASKI Provinsi Sumsel Hj. Selvy Oktaviany, SE.


    Editor: Heru 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini