• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pengambilan Sumpah Jabatan kadus 4 Desa Lubuk Harjo, Bayung Lencir

    Jumat, 03 Juni 2022, Juni 03, 2022 WIB Last Updated 2022-06-03T02:12:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    MUBA, DutaSumse -- Bertempat di Balai desa Lubuk Harjo kamis 2 juni 2022 Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Kadus 4 Perangkat Desa Lubuk Harjo kecamatan Bayung Lencir Kabupaten musi banyuasin dilaksanakan. 


    Acara tersebut dihadiri camat Bayung Lencir diwakili oleh sekcam Heru karisma, kasi PPDK Joni Fadilah, Fahmi  KUA bayung lencir, ketua BPD eko Purwanto, ketua LPM Imam Romli , dan diikuti perangkat desa lubuk harjo beserta tokoh masyarakat desa Lubuk harjo. 


    Adapun Susunan Acara, Pembukaan, do'a bersama, menyanyikan lagu kebangsaan, pembacaan surat keputusan kepala desa, pengambilan sumpah jabatan, dilanjutkan penandatangan sumpah, kata pelantikan dari kepala desa, penyerahan surat keputusan, sambutan dari camat yang di sampaikan oleh sekcam, acara ditutup dengan ber sama-sama menyanyikan lagu pada mu negeri. 


    Usai kegiatannya kepala desa Lubuk Harjo Khamdi mengucapkan, selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik (kadus) dan selamat bergabung dengan pemerintahan Desa Lubuk Harjo, ucap kepala desa. 


    selaku abdi negara dan masyarakat harus patuh pada aturan dan sebagai pelayan masyarakat. Perangkat desa terlantik harus dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik, segera koordinasi dengan perangkat desa lain agar bisa segera menyesuaikan diri dengan tugasnya.


    Lebih lanjut Kepala Desa berpesan agar semua perangkat desa Lubuk Harjo mampu meningkatkan kinerja lebih baik dalam melayani masyarakat, tutupnya.



    Reporter: Rian 

    Editor: Heru 




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini