• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Heri Amalindo Hadiri Pembagian Hadiah Di Acara Festival Hadroh dan Istighosah

    Senin, 30 Mei 2022, Mei 30, 2022 WIB Last Updated 2022-05-30T09:13:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PALI, DutaSumsel -- Dalam rangka memperingati hari lahir Gerakan Pemuda (GP) Ansor ke 88, Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo MM mengajak Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) di Kabupaten PALI untuk terus menyerukan persatuan dan kesatuan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).


    Menurut Heri yang juga sebagai Penasehat GP Ansor PALI tersebut, PALI memiliki keberagaman yang dinilai tinggi dalam hal kerukunan.


    “Mari para pemuda GP Ansor untuk menjadi perekat kesatuan dan persatuan bangsa dan jadikan nilai-nilai agama sebagai fundamental persatuan bangsa,” ujarnya dalam sambutan acara pembagian hadiah lomba festival hadroh dan istighosah di Halaman Guest House atau Rumah Dinas Bupati PALI, Rabu (25/5/2022).


     Resmi Dikukuhkan, Badar PALI Siap Berkontribusi untuk Masyarakat


    Ditempat yang sama, Ketua GP Ansor Kabupaten PALI, Puruantino SHI juga mengajak kepada seluruh organisasi pemuda yang ada untuk bersinergi membangun Kabupaten PALI, baik mental maupun fisik.


    “Karena pemuda diharapkan menjadi motor penggerak pembangunan,” ucapnya.


    Dalam kegiatan dengan mengusung tema ‘Transformasi Melayani Umat yang Berkhidmat Tanpa Batas’ tersebut, GP Ansor menggelar lomba festival hadroh tingkat kabupaten dengan peserta terdiri Ponpes Mambaul Hikam, Ponpes Darussalam dan dari sekolah.


    Adapun  sebagai juara pertama SMAN 2 unggulan , juara kedua pondok pesantren Darussalam, juara ketiga pondok pesantren 

    Mambaul Hikam , hadiah Piala dan tropi langsung di serahkan Bupati PALI.


    Editor: Heru 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini