• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Halal Bihalal Keluarga Besar Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel

    Selasa, 10 Mei 2022, Mei 10, 2022 WIB Last Updated 2022-05-10T03:22:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    PRABUMULIH, DutaSumsel- Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel menggelar Kegiatan Halal Bihalal 1 Syawal 1443 Hijriah, Senin (09/05). 


    Kegiatan Halal Bihalal ini dihadiri oleh Kepala Rutan Prabumulih David Rosehan, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Vitria David beserta seluruh jajaran Rutan Prabumulih bertempat di Ruang Aula Rutan Prabumulih. 


    Kegiatan ini diisi dengan tau syah bersama  Ustadz Santo Umar dari DMI Kota Prabumulih dengan mengangkat tema tentang Hakikat Idul Fitri.


    Kepala Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel David Rosehan dalam sambutannya bahwa Kegiatan Halal Bihalal merupakan salah satu kegiatan positif bagi Keluarga Besar Rutan Prabumulih. 


    "Kegiatan  ini kita laksanakan untuk mempererat kebersamaan dan kekeluargaan dan menjaga tali silaturahmi Keluarga Besar Rutan Prabumulih" Ungkapnya. 


    Kegiatan ini dilaksanakan sekaligus dengan pertemuan rutin Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rutan Prabumulih. Kegiatan di akhiri doa bersama dan Halal bihalal antar pegawai dan ibu ibu darma wanita persatuan Rutan Prabumulih


    Turut hadir Kasubsi Pengelolaan Anita Ningsih, Kasubsi Pelayanan Tahanan Efan Armen, Ka. KPR Doni Mirasaputra, Staf Rutan Prabumulih beserta anggota DWP Rutan Prabumulih mengikuti Kegiatan Halal Bihalal Keluarga Besar Rutan Prabumulih 1 Syawal 1443 Hijriah.


    Editor: Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini