• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wawako Hadiri Undangan Serah Terima Bantuan Rumah Layak Huni Program CSR Limau Field dan Bazma Prabumulih

    Selasa, 05 April 2022, April 05, 2022 WIB Last Updated 2022-04-05T14:49:11Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    PRABUMULIH, Dutasumsel -- Serah terima bantuan rumah layak huni program CSR limau field dan Bazma Prabumulih akhirnya diberikan langsung oleh pihak Pt. Pertamina Hulu Rokan kepada Bapak Nopriyandi hari ini Selasa 5/4/2022 di Desa Rambang Senuling kecamatan RKT. 


    Dalam kesempatan ini dihadiri langsung oleh Direktur utama PT.Pertamina Hulu Rokan Bapak Jaffe Arizon. S. General manager Pertamina Zona 4. Bapak Agus Amperianto dan ketua Bazma kota Prabumulih juga sebagai senior manager Field Limau Bapak Zulfikar Akbar, Camat RKT, Kapolsek RKT, Koramil Prabumulih, Kades beserta DPD dan masyarakat Desa Rambang Senuling. Selain memberikan bantuan rumah layak huni pihak PT. Pertamina juga memberikan 5 ekor ayam, 300 bibit Ikan Lele serta bibit kembang dan buah buahan sebagai modal kepada bapak Nopriyandi dan keluarga agar dapat mengembangkan usaha UMKM mandiri . 



    Sementara itu dalam pidatonya Wawako Andriansyah Fikri SH, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pihak PT.Pertamina Hulu Rokan dan Bazma kota Prabumulih yang telah menyalurkan CRS nya kepada warga kami yang sangat membutuhkan dan semoga program ini terus berlanjut dan dapat kembali membantu masyarakat lainya yang masih menepati rumah yang tidak layak huni serta saya juga berpesan kepada bapak Nopriyandi agar kiranya apa yang sudah diberikan dapat dipelihara, berkembang tidak sampai disini saja karena kesempatan tidak datang dua kali karena PT.Pertamina sendiri masih banyak perlu dibantu."ujar Fikri' 



    Lain halnya Bapak Agus Amperianto menjelaskan bahwa program ini yang perdana untuk tahun ini dan masih ada 3 rumah lagi yang harus dibantu diwilayah Prabumulih dan Muara Enim dan nilai bantuannya tidak sama tergantung jarak tempuhnya kalau rumah Bapak Nopriyandi ini berkisar Rp. 50 s/d 60 Juta dengan ukuran bangunan 6X8 m, serta kamar mandi dan WC. Dan saya juga berharap bantuan kami ini dapat berguna dalam menopang kehidupan keluarga ini ke depan.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini