• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PT Pertamina EP Prabumulih Field Lakukan Bedah Rumah Terhadap dua Warga, Melalui Dana CSR

    Rabu, 09 Maret 2022, Maret 09, 2022 WIB Last Updated 2022-03-31T07:17:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     PRABUMULIH, DutaSumsel - Penyerahan kunci bedah rumah oleh Field Manager Pertamina Ndirga Andri Sisworo didampingi oleh Comrel Zona 4 Erwin Hendra Putra. Hari ini Rabu 09/03/2022.


    Penyerahan bantuan atau serah terima bedah rumah ini dilaksanakan di rumah ibu Tuti warga kelurahan Majasari.

    Selain dari ibu Tuti, Ndirga juga menyerahkan kunci rumah kepada warga Sungai Medang O’oh (48) yang diwakili oleh lurah Dedi Arman.

    Dalam acara serah terima tersebut tampak terlihat ibu Tuti menangis haru karena berkat bantuan CSR dari Pertamina ini kini rumahnya sudah layak huni.

    “Kami ucapkan terima kasih kepada Pertamina EP Prabumulih yang telah memberikan bantuan bedah rumah kepada keluarga kami. Sekarang kami tidak takut bocor atau rumah kami roboh. Terimakasih Pertamina,” ujar ibu Tuti terbata-bata.

    Lurah, kelurahan Sungai Medang Dedi Arman, S.Kep menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada pihak Pertamina yang telah memberikan bantuan bedah rumah terhadap warganya.

    “Meskipun Operasional pertamina tidak berada di kelurahan kami. Namun, Alhamdulillah kami mendapatkan bantuan bedah rumah juga,” kata Dedi.

    Bantuan bedah rumah itu diberikan kepada pak O’oh warga yang terbilang kurang mampu.

    “Iya kita juga dapat bantuan bedah rumah oleh Pertamina. Untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada Pertamina yang telah peduli terhadap warga kami,” ungkap Dedi Arman.

    Field Manager Pertamina EP Zona 4 Prabumulih Ndirga Andre Sisworo saat diwawancarai mengatakan akan terus menebar kebaikan bagi masyarakat sekitar melalui program CSR Pertamina.

    “Kami ucapkan terimakasih kepada semua warga yang sudah mensupport kegiatan Pertamina. Hari ini kita menyerahkan 2 rumah kepada penerima manfaat dari CSR Pertamina. Ada pak O’oh di sungai medang dan Ibu Tuti di wilayah Majasari, kita berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi keduanya,” ucap Ndirga.

    Selanjutnya Ndirga juga menjelaskan bahwa program CSR ini tidak hanya terfokus pada bedah rumah namun juga terhadap pemberdayaan masyarakat.

    “Tadi kita lihat ibu Tuti menangis, menangis bahagia tentunya. Itu yang ingin kita lakukan dengan dana CSR Pertamina ini. Kita ingin semua masyarakat dapat menikmati hasil dari operasional Pertamina sebagai perusahaan negara ini. Jadi bukan cuma bedah rumah. Namun, kita juga lakukan pemberdayaan terhadap masyarakat seperti yang barusan kita lakukan bulan lalu yakni (SARAH) Sampah jadi berkah, juga terhadap danau Shuji. Yang kita inginkan agar masyarakat mempunyai inisiatif untuk berkarya,” terang Ndirga lagi

    Pada kesempatan ini juga Ndirga berharap dukungan dari semua komponen masyarakat untuk kemajuan operasional Pertamina di wilayah Prabumulih dan sekitarnya.

    “Harapan kami masyarakat dan juga kawan-kawan media kiranya dapat memberikan dukungan penuh terhadap kami dalam melaksanakan pekerjaan di kota ini, agar operasional kami bisa berjalan lancar,” pungkas Field Manager. Pertamina EP Prabumulih. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini