• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Lantik Pengurus Karang Taruna, Ini Harapan Sekda Prabumulih

    Selasa, 08 Maret 2022, Maret 08, 2022 WIB Last Updated 2022-03-31T07:18:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel – Kepengurusan Karang Taruna (KT) Kota Prabumulih periode 2021-2026 resmi di kukuhkan, acara digelar digedung kesenian rumah dinas Walikota Prabumulih, Selasa (8/3/22).

    Dalam kesempatan itu tampak hadir Walikota Prabumulih yang dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Prabumulih Elman,ST dan Ketua Harian Karang Taruna Sumatera Selatan (Sumsel) serta tamu undangan.


    Sekretaris Daerah (Sekda) Elman,ST berpesan agara kader-kader Karang Taruna terutana ketua tidak bermain politik dalam mengemban tugas dan dirinya meminta Karang Taruna bersinergi dengan Pemerintah Kota Prabumulih.

    “masalah di Prabumulih tidak hanya sosial, masih banyak seperti Kemismikan, pengangguran dan pendidikan, karang taruna sebagai wadah pemuda harus bersinergi dengan Pemerintah,”ungkapnya


    Ketua Karang Taruna Kota Prabumulih terpilih Wedi Saputra, SE dalam sambutannya mengatakan akan terus berupaya mengajak pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna (KT) untuk terus berkarya disegala bidang. Salah satunya Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

    “Program UMKM akan menjadi program andalan kami seperti serat daun nanas yang saat ini permintaannya mencapai 1 ton” jelas Wedi seraya mengatakan banyak yang bisa dimanfaatkan dari usaha berkebun nanas.

    "Tak hanya itu dirinya juga akan mengembangkan program sosial seperti Bedah Rumah, Sunatan massal,"pungkasnya

    Reporter: Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini