• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Firdaus Hasbullah Nakhodai KORMI PALI 2022-2025

    Senin, 21 Maret 2022, Maret 21, 2022 WIB Last Updated 2022-03-21T15:54:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    PALI, DS - Fidaus Hasbullah secara resmi Menakhodai Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI). Hal tersebut setelh dirinya dilantik secara langsung oleh Ketua Umum KORMI Sumatera Selatan Hj Samantha Tivani melalui Wakil Ketua I KORMI Sumsel Ahmad Wazir Mawardi Yahya, Senin (21/03/2022).


     Acara pelantikan yang dipusatkan di Halaman Rumah Dinas Bupati Pali itu, turut disaksikan langsung oleh Bupati Pali H. Heri Amalindo, Kapolres Pali, Ketua KNPI Pali, Koni Pali, Koni Sumsel, Tokoh Pemuda dan Pengurus Cabang Olah Raga yang tergabung dalam Koni Pali.


    Dalam sambutannya, Firdaus Hasbullah mengucapkan terimkasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Daerah Pali yang telah mendukung sepenuhnya terselenggaranya acara pelantikan. Kemudian dengan KORMI Provinsi Sumsel dirinya juga turut mengcapkan rasa terimakasihnya ata kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk menakhodai KORMI Pali 3 Tahun kedepan.


    "Insya Allah amanah ini akan dilaksanakan sebaik mungkin dan mensosialisasikan KORMI ke masyarakat Pali bahwasanya KORMI sebagai wadah atlit olahtaga rekreasi telah berdiri di Kabupaten Pali. Kemudian yang tidak kalah penting tentunya akan senantiasa mendukung sepenuhnya pelaksanaan Pekan Olahraga Rekreasi Nasional (PORNAS) Sumsel VI Sumatera Selatan" ujarnya.



    KORMI Pali kata dia akan mengirim 11 korda, menjelang PORNAS ke VI yang berlangsung di provinsi Sumatera Selatan pada bulan Juli mendatang. "KORMI akan mengirim atlet terbaik , agar bisa mengharumkan  nama kabupaten PALI di mata luar, dan bisa mendapatkan juara di Pornas sumsel nanti nya" imbuhnya.


    Sambung nya, dengan meningkatkan olahraga tradisional yang telah pudar di masyarakat , KORMI hadir untuk mengangkat , mengenalkan dan memasyarakatkan Olahraga Rekreasi yang sering di mainkan masyarakat. 


    Bukan itu saja KORMI Pali , tetap bersinergi dengan pemkab , khusus nya di bidang olahraga bisa mendorong kemajuan daerah itu sendiri , ujarnya. 


    Ir H Heri Amalido MM Bupati Pali menyambut baik KORMI di kabupaten Pali karena dapat membangkitkan kembali olahraga tradisional yang sudah banyak hilang dimainkan masyarakat. Dirinya berharap dengan adanya KORMI , mudah -mudahan membangkitkan kembali olahraga tradisional yang hampir hilang . "Selain berekreasi masyarakat juga bisa berolahraga dan  bersilaturahmi menyatukan masyarakat . Sudah ada 11 induk olahraga yang sudah terbentuk di Pali melalui KORMI"  ujarnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini