• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemilik Pelaminan Galery Weeding Emma Senan, Tebar 100 Ikan Nila di Taman Edagi

    Selasa, 08 Februari 2022, Februari 08, 2022 WIB Last Updated 2022-02-08T07:55:17Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel -- Taman Edagi Kelurahan Gunung Ibul Barat (GIB) Kecamatan Prabumulih Timur sukses memanfaatkan lahan Exs Pembuangan Sampah yang ditengahnya mengalir air pada selokan, akhirnya kawasan ini disulap hingga menjadi sebuah tempat yang layak untuk dikunjungi bahkan mampu mengedukasi dengan ditanamnya beragam tanaman hias, sayur-sayuran dan Budaya Ikan Dalam Paret (Budikdampret). 


    Seiring berjalanya Waktu, taman tersebut makin banyak yang melirik dan mensuport keberadaan Taman GIB, seperti Pemerintah Kota, Perusahaan BUMN juga Swasta. Untuk kali ini pemilik Pelaminan Kota Prabumulih mengambil bagian sebab sosok pengusaha tersebut berkeinginan tetap menjaga kwalitas kebersihan air di Taman Edagi dengan melepas 100 ekor ikan Nila dikolam itu, Selasa  (8/2/2022).


    Pemilik pelaminan yang akrab disapa Emma sewaktu dibincangi wartawan mengaku sangat mengapresiasi atas keberadaan Taman Edagi yang memanfaat air selokan menjadi kolam ikan.


    “Disini kita melihat pemanfaatan selokan dan menjadi kolam ikan, artinya kwalitas air disini sangat baik dan ini harus kita jaga bersama. Sebab itu hari  ini kita turut berpartisifasi tebar 100 ikan nila” katanya.


    “Sekarangkan musim hujan tentu airnya kolam makin bertambah, makanya hari ini kita berikan ikan Nila untuk dilepas biar makin banyak dan semarak,” sebut Emma. 


    Sementara Lurah GIB Joko Arif Trianto usai melepaskan ikan bersama mengucapkan terima kasih pada Ibu Emm


    “Terima kasih untuk Galery Weeding Emma Senan Prabumulih atas bantuannya dikolam ini, kami akan selalu kami rawat biar ikan terlihat segar dan sehat. Selain itu kami juga berterima kasih atas semua pihak yang sejauh ini selalu mendukung dan memberikan masukan untuk taman edagi biar tetap terjaga keasriannya,” pungkas Lurah Arif. (AN/02)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini