• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Konsep Sultan, Inovasi Chika Florist Lestarikan Budaya Khas Palembang.

    Selasa, 15 Februari 2022, Februari 15, 2022 WIB Last Updated 2022-03-31T07:31:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PALEMBANG, DutaSumsel -- Inovasi Chika Florist dalam bersaing di dunia usaha pembuatan papan bunga  sebagai ucapan turut bersimpati kepada teman, sahabat, keluarga maupun tetangga  dengan menggunakan konsep ukiran dan songket Palembang patut di apresiasi.


    Kemampuan tangan dingin Esti Aprianti dalam memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan pelanggan dengan menggunakan kain khas Sumatera Selatan menjadikan tampilan papan bunga sultan milik Chika Florist terkesan mewah dan elegan.


    " Saat ini papan bunga Sultan baru ada di Chika Florist. Ini juga baru akan di pakai di akhir bulan Februari ini oleh salah satu pejabat diKemenkumham," ujar Esti Aprianti selaku owner Chika Florist.


    Meskipun tampilan papan bunga Sultan lebih eklusif dan lebih terlihat mewah serta elegan, namun untuk harga sewa papan  tetap terjangkau. 


    " Jangan takut untuk pesan papan bunga sultan, harganya terjangkau kok, hanya Rp 600 ribu saja," ujar perempuan empat anak ini lebih lanjut


    Berada di alamat Jl.Dekranasdah no 12, 15 ulu,kecamatan sebrang ulu 1 kota Palembang. Selain menerima pesanan papan bunga biasa, juga menawarkan papan bunga dengan konsep Kekinian yang terkesan mewah dan elegan tetapi dengan harga yang terjangkau.


    " Selain papan bunga sultan kami juga menerima papan bunga biasa, selain itu juga kami menyediakan papan bunga berbahan Akrilik, Rustik dan papan bunga Kertas," terang Esti seraya mengatakan meski tampilannya lebih cantik dan unik, untuk harga tetap terjangkau.


    " Kalau harga sama tetap standar. Untuk papan dengan ukuran 2.40cm x 1.20cm hanya Rp 200 ribu dan untuk papan double di harga Rp 400 ribu. Sementara untuk Rustik, Akrilik dan bunga kertas di harga Rp 300 ribu," terang perempuan cantik berkulit putih ini.


    Esti juga memastikan, apapun konsep yang dipesan Chika Florist akan memberikan yang terbaik disetiap pesanan demi kepuasan pelanggan. 


    " Kami pastikan setiap pelanggan yang order di Chika Florist  tidak akan kecewa. Untuk pemesanan silahkan hubungi di no hp 0821-8634-5123," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini