• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    E-troopers Gelar Event Fun Bike, Tingkatkan Imunitas Tubuh dan Jalin Silaturahmi

    Minggu, 13 Februari 2022, Februari 13, 2022 WIB Last Updated 2022-02-13T08:10:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Prabumulih, DutaSumsel -- Setelah melaksanakan lomba menghias pempek talk show dan demo masak yang berkerjasama dengan IPEMI Prabumulih di Hail 2 Rumah Makan Siang malam pada Kami (10/22/2022) lalu. Hari ini, E-troopers kembali mengadakan Event Funbike bertajuk Gowes Jejak Social Healing Spot, Minggu (13/02/2022).


    Gowes bersama yang di mulai dari Taman Kota Prabujaya hingga finis di Taman Edagi Kelurahan Gunung Ibul Barat ini, dikuti oleh 100 peserta dari berbagai Komunitas Sepeda dan masyarakat di Kota Prabumulih.


    Meski demikian, kegiatan yang di gagas oleh Yayasan yang didirikan oleh Erick Thohir tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan.


    H Abdul Kholid selaku Sumsel Event Kordinator Yayasan E-troopers mengatakan, diadakannya kegiatan bersepeda ini melihat dari dampak positif terhadap berbagai aspek. Seperti menjaga kesehatan fisik, meningkatkan imunitas tubuh, meredakan stres, dan memberikan rasa bahagia karena peningkatan hormon dopamin, serta mempererat hubungan sosial antar masyarakat dengan mengikuti komunitas bersepeda ini.


    "Apalagi saat ini kita masih dalam situsi pandemi seperti sekarang ini, bersepeda merupakan salah satu upaya untuk meninggkatkan imun tubuh, dan menjaga kesegaran tubuh. Dengan begitu InsyaAllah kita tetap sehat. Serta juga yang paling penting dalam kegitan ini yaitu silaturahminya," terangnya.


    Selain itu, Kholid menjelaskan, bahwa dalam waktu dekat ini E-troopers bakal menggelar 34 Social Healing Event 2022 di seluruh wilayah Sumatera selatan.


    "Dan untuk di kota prabumulih sendiri kita dalam waktu dekat ini akan mengatakan Event Reliji untuk Emak-emak dan Remaja. Mudah-mudahan Event yang akan kita gelar kedepan dapat berdampak Positif di tengah masyarakat. Dan juga kita harap bersama seluruh kegitan yang di gagas oleh E-troopers berjalan lancar," tukasnya.


    Sementara itu, Founder Taman Edagi Joko Arif Trianto Amd mengatakan banyak terimakasih kepada pihak E-troopers yang sudah mengenalkan Taman Edagi ke Komunitas Sepeda yang ada di Kota Prabumulih.


    "Dengan kegiatan-kegiatan yang sempat digelar di Taman Edagi ini kami sangat berterimakasih karena dengan ini Destinasi atau Taman yang bertempat di Kelurahan Gunung Ibul Barat ini semakin dikenal masyarakat," terangnya.


    Serta juga dirinya mengatakan, pihaknya dengan terbuka lebar jika ada pihak yang ingin memakai taman tersebut untuk kegitan atau Event yang Positif.


    "Silahkan jika pihak yang mau memakai taman ini untuk kegiatan, namun perlu di ingat setiap kegiatan di sini wajib mematuhi Prokotol Kesehatan dan setelahnya kegitan wajib memperhatikan kebersihan lingkungan," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini