• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jembatan Penghubung Antar RT Di Perbaiki, Warga Sukajadi Sampaikan Terimakasih Ke Welizar

    Kamis, 20 Januari 2022, Januari 20, 2022 WIB Last Updated 2022-01-20T13:34:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- DPRD kota Prabumulih dari Partai Golkar Welizar, merespon cepat terhadap keluhan warga sukajadi, hal tersebut yang di sampaikan melalui akun Media sosial (Facebook) tuai pujian dan penghargaan dari warga setempat.


    Pasalnya jembatan yang dibangun Welizar tersebut merupakan  penghubung dari RT 03 ke RT 02 dan juga akses yang setiap hari digunakan masyarakat setempat untuk beraktivitas.


    " Sebelumnya disini sudah ada jembatan yang menggunakan tiang besi, namun besinya sudah hilang di curi oknum tak bertanggung jawab, sehingga kami kesulitan untuk beraktivitas. Alhamdulillah, jembatan darurat kami sudah di perbaiki oleh Pak Welizar. Terimakasih pak dewan," ujar M Diyah, ketua RT 03 RW 03 kelurahan Sukajadi Prabumulih Timur kota Prabumulih mewakili semua warganya memberikan Apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap kepedulian Welizar kepada setiap permasalahan yang ada ditengah masyarakat kota Prabumulih. Kamis (20/1/2022).



    M Diyah juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak termasuk Lurah Sukajadi Deni Trianza dan jajarannya yang sudah ikut serta bergotong royong bersama warga setempat dalam pembangunan jembatan yang di support oleh Welizar.


    " Tak lupa saya  juga menngucapkan terimakasih kepada Pak Lurah, Babinsa, Babinkamtibmas maupun warga yang telah menyumbangkan waktu dan tenaga pada pembangunan jembatan. Alhamdulillah anak-anak yang akan berangkat sekolah tidak lagi kesulitan untuk menyebrang," pungkasnya.


    Reporter:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini