• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polres Lahat Kembali Gelar Vaksinasi Bahagia

    Rabu, 10 November 2021, November 10, 2021 WIB Last Updated 2021-11-11T04:00:11Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Lahat, DS - Polres lahat terus berupaya mengajak masyarakat untuk segera divaksinasi guna menekan penyebaran covid 19 namun adahal yang lain untuk menarik perhatian masyarakat agar dapat divaksin karna polres lahat memberikan hadiah 200 kupon yang diundi. hadiahpun beragam seperti kulkas, kipas angin, dan hadiah lainnya serta polres lahat menyiapkan 800 dosis I Astra zeneca dan Pfizer untuk masyarakat yang mau divaksin.


    Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati hari pahlawan yang jatuh pada hari ini rabu 10/11/2021. Serta kegiatan dipusatkan dihalaman Gor Jen Pol (purn) Drs M Hasan Bandar Agung Lahat. 


    Kapolres lahat, AKBP Achmad Gusti Hartono Sik melalui Kabag Kompol Dedi Suhendri mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mendukung pemerintah dan menekan penyebaran covid 19.


    Serta Masyarakat kiranya tidak ragu  atau bimbang untuk divaksin karna mendengarkan isu-isu yang tidak benar atau ada efek samping yang akan menganggu kesehatan bila divaksin. Karna divaksin tidak menganggu kesehatan melainkan memperkuat imun pada tubuh dan herd immunity yaitu kekebalan kelompok dari covid 19.


    Laporan dhonni.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini