• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dalam Rangka HUT TNI, Bupati Ogan Ilir Bersama Dandim 0402/OKI-OI, Gelar Funbike dan Senam Bersama

    Selasa, 05 Oktober 2021, Oktober 05, 2021 WIB Last Updated 2021-10-05T07:05:15Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    OGAN ILIR, Duta Sumsel - Bupati Ogan ilir Panca Panca Wijaya Akbar SH didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Ogan Ilir Tikha Alamsjah Panca B. A, bersama Dandim 04-02 OKI. OI, Letkol Czi Zamroni S. Sos dan Ketua Persit KCK Cabang DIM 04-02 OKI. OI, Ibu Ny Tri Zamroni mengadakan Gelar FunBike, Senam dan donor darah, dalam rangka HUT TNI ke 76 Tahun 2021, Bertempat di Gedung Serba Guna Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Indralaya, Sabtu(02/10/2021).

    Bupati Ogan Ilir, dalam penyampaiannya, ” Kegiatan FunBike, senam dan donor darah kali ini, untuk memperingati dan memeriahkan dalam Rangka Memperingati Hari HUT TNI ke 76, dalam Peringatan ini, Kita berharap semoga TNI dapat terus menjadi Pelindung Bangsa serta menjaga dan mengamankan Negara Indonesia NKRI yang sangat kita cintai ini.

    Himbauan untuk Kita semua, terkait belum meredahnya Virus pandemi, ” Terkait tentang apa yang sudah kita lakukan, untuk Vaksinasi Covid-19, harapan saya, mari bersama-sama kita mendukung dan sukseskan sehingga untuk kedepannya di Kabupaten Ogan Ilir ini bisa memiliki Herd Immunity / kekebalan kelompok, supaya masyarakat khususnya, di Kabupaten Ogan ilir, dapat menjalankan Aktifitas-aktifitas secara normal dan Baik.

    Bupati Panca Wijaya Akbar menambahkan, untuk dalam Masa Satu atau dua tahun kedepan ini, Kabupaten Ogan Ilir bertekad, Insya allah akan berusaha untuk mendirikan Kantor Kodim sendiri di Kabupaten Ogan Ilir, sehingga jika dalam ada kegiatan dan acara, bisa mempermudah dan memperlancarkan kerja Dandim, walaupun Kabupaten Ogan Ilir dan Ogan Komering Ilir sudah ada Tempat dan wilayah, dan itupun harus tetap bersinergi ke dua Kabupaten untuk kedepan, maka dari itu mari bersama-sama kita Wujudkan Dandim di Wilayah Kabupaten Ogan Ilir “Terangnya.

    Dandim 04/02 OKI-OI Letkol Czi Zamroni menambahkan, sebagai TNI yang ada di Wilayah ini, ” Kami sangat berterimkasih kepada Bupati dan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir yang selalu mendukung dan memberikan Semangat serta selalu Mensuport setiap kegiatan-kegiatan yang di selenggarakan oleh TNI khususnya seperti HUT TNI ke 76 saat ini, semoga TNI dan Pemerintah Daerah bisa dapat terus Meningkatkan Sinergitas dalam berbagai hal untuk mewujudkan masyarakat aman dan sejahtera “Ucapnya.

    Dalam Acara inipun turut dihadiri Kapolres Ogan Ilir, Sekda Ogan Ilir, Asisten Setda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati Ogan Ilir, kepala Perangkat Daerah PemKab. Ogan Ilir, Perwakilan Bank Sumsel Babel, BRI, perwakilan Perusahaan- Perusahaan di OI, Para Komunitas Gowes, Ketua Hipakad, Ketua Pepabri dan Para WirakauriRed.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini