• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warga Desa Tegal Mulyo Ikut Vaksinasi Dosis 2 Dan 1 Oleh UPT Puskesmas Karya Maju

    Selasa, 10 Agustus 2021, Agustus 10, 2021 WIB Last Updated 2021-08-10T11:47:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Muba, DS - Vaksinasi Dosis 2 dan 1 yang di gelar oleh pihak puskesmas Karya Maju.a1 kec.keluang Muba bertempat dibalai Desa Tegal Mulyo.a4 pada Senin 9 Agustus 2021 Berjalan Lancar,  warga Antusias, berbondong bondong mengikuti Vaksinasi tersebut.


    Kapuskesmas Karya Maju Dr. Sriyulianti Asnita.M.Bmd Saat di temui awak media mengatakan bahwa pihak Puskesmas Karya Maju Telah menyiapkan 30 Vial Vaksin Sinovac untuk Warga Tegal Mulyo.a4.

    "Kami sudah Siapkan 30 Vial untuk yang Dosis 1, dan untuk Dosis 2, kami siapkan 10 Vial, Satu Vial itu Untuk Memvaksin 10 orang, jadi total 40 Vial itu bisa untuk 400 orang. "Jelas Dr. Sriyulianti Asnita.


    Ditempat yang sama, Kades Tegal Mulyo.a4 Bapak Junali juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh warganya yang telah Antusias mengikuti Vaksinasi Dosis 2 dan 1 tersebut.

    "Alhamdulillah, Antusias warga sekarang begitu tinggi dibanding Vaksinasi yang kemarin-kemarin. Dengan begitu berarti tingkat kesadaran warga terhadap kesehatan cukup tinggi. "Ucap Junali.

    Dengan tetap mengutamakan Prokes Covid 19, Vaksinasi tersebut juga mendapat pengawasan ketat oleh pihak Polsek Keluang melalui Bhabinkamtibmas nya Aipda.Mulya Hidayat, pihak Pemdes Tegal Mulyo, Tutupnya.
    *(Ariyansyah
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini