• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gubernur Sumsel Dan Bupati Ogan Ilir Santuni Korban Kebakaran

    Selasa, 03 Agustus 2021, Agustus 03, 2021 WIB Last Updated 2021-08-03T05:00:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    OGAN ILIR, DS - Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru bersama Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar turun langsung meninjau lokasi kebakaran yang meluluhlantakkan sebanyak 25 rumah di Desa Pemulutan Ilir, Kecamatan Pemulutan, Ogan Ilir yang terjadi pada Kamis (22/7/2021) siang.

    Gubernur Sumsel dan Bupati Ogan Ilir membawa serta bantuan berupa sandang pangan, pakaian dan peralatan sekolah serta berbagai alat perabotan seperti tikar, sarung dan barang urgen lainya. Terlihat keduanya bergantian mengucapkan belasungkawa kepada ahli musibah. 

    Dalam sambutannya, Bupati Ogan Ilir Panca menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada warga yang tertimpa musibah.



    Kedatangan kami ingin menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada bapak, Ibu semua dan tetap sabar serta tabah dalam menghadapi cobaan ini," kata Panca di sela kunjungan ke Pemulutan Ilir, Jumat (23/7/2021). 

    Selain memberikan dukungan moril, Panca yang mendampingi Gubernur Herman Deru juga memberikan dukungan material dan diharapkan paling tidak dapat meringankan beban korban kebakaran. 

    Panca pun meminta kepada Gubernur Herman Deru agar menambah armada mobil pemadam kebakaran di Kabupaten Ogan Ilir.

    "Saya memohon kepada Pak Gubernur Sumsel agar menambah armada damkar untuk disiapkan di setiap kecamatan di Ogan Ilir dan peralatan pemadam lainya," ujar Panca.

    "Mengingat beberapa waktu belakangan ini kebakaran banyak terjadi baik kebakaran lahan maupun rumah waga," imbuhnya. 


    Selain itu, dikatakan Panca, selama satu bulan terakhir tercatat sedikitnya 80 rumah warga di Ogan Ilir terbakar diantaranya di Desa Ibul Besar, Tanjung Raja, Tanjung Atap dan di Desa Pemulutan Ilir.


    Panca juga mengimbau kepada warga agar berhati-hati dan selalu waspada ketika menjalani aktivitas terutama yang berhubungan dengan api. (DS)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini