• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    TP-PKK Lahat Gelar Pembinaan Program di Desa Geramat Merapi Selatan.

    Jumat, 09 Juli 2021, Juli 09, 2021 WIB Last Updated 2021-07-09T12:28:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LAHAT, DS - Dalam kegiiatan Pembinaan PKK di Desa Geramat ini saya berharap untuk lebih maju lagi dan Insya Allah, untuk itulah ikuti arahan dan pembinaan dari Tim TP- PKK dari Kabupaten Lahat.' ujar Camat A Hadi Wijaya SE mengawali sambutan nya pada acara kegiatan Evaluasi dan Pembinaan PKK di Desa Geramat Kecamatan Merapi Selatan pada Kamis 8 Juli 2021 bertempat di Aula Gedung Serba Guna Desa Geramat.


    Camat juga berpesan bahwa Bukit Besak mengikuti perlombaan tingkat Nasional di Sektor Pariwisata Anugerah Pesona Indonesia ( API) 2021 Bukit Besak Kabupaten Lahat untuk dijadikan Icon Kabupaten Lahat. Dengan cara ketik API 10B SMS ke 99386


    Sementara itu Agustia Ningsih SKM ketua Pokja 4 pada arahan mengatakan bahwa " Pada hari ini merupakan Evaluasi pembinaan kedua, tujuan nya kita melihat sejauh mana penerapan dari yang dilakukan pada bulan Februari. Desa Geramat ini merupakan Desa yang terbaik di Kecamatan Merapi Selatan. Alhamdulilah Desa ini merupakan contoh dari Desa lainnya. Selain itu beliau menghimbau untuk tetap mengikuti aturan Pemerintah 5 M

    1 memakai masker

    2 mencuci tangan

    3 menjaga jarak ( social distancing

    4 mobilitas ( mengurangi perjalanan

    5 menghindari kerumunan.


    Dengan kita mengikuti anjuran Prokes diharapkan peredaran virus Corona semakin mengecil, karena saat ini Lahat termasuk Zona Merah " tandas Agustia Ningsih SKM mengakhiri sambutannya.


    Sesion selanjutnya Evaluasi dan pembinaan 10 Program PKK


    Kegiatan ini dihadiri Kades Geramat Oking Rahandi, Ketua TP-PKK Merapi Selatan Ny Erliah, wakil By Ida Darliana dan Yayan Yeti ketua TP- PKK Desa Geramat serta Kader PKK Desa Geramat.


    Laporan NID

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini