• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polsek Keluang Pantau Posko Terpadu PPKM Level 4 Pasar Desa Karya Maju Sembari Bagikan Sembako

    Jumat, 30 Juli 2021, Juli 30, 2021 WIB Last Updated 2021-07-30T07:17:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    MUBA, DS - Kepolisian Sektor Keluang Resort Musi Banyuasin Gencar Mensosialisasikan Prokes Covid 19 Terkait kab.Muba Saat ini Dalam posisi Level 4. Selain Mensosialisasikan Prokes Covid-19, Polsek Keluang juga memberikan bantuan Sembako Bagi Warga Yang Terdampak PPKM pada Jum'at (30/7/2021).


    Giat pengecekan Posko terpadu PPKM Level 4 serta baksos tersebut dikomandoi langsung oleh Kapolsek Keluang AKP. Dwi Rio Andrian.Sik, didampingi oleh Kanit intelkam IPDA.Iwan Susanto, Camat Keluang Debby Heryanto.Sstp.Msi, Kanit Binmas Aipda. Harinata Utama SH, Kapospol karya maju Aipda.Fanza Salan dan pengurus Pasar Karya Maju Joko Santoso.


    "Giat pengecekan Posko terpadu PPKM Level 4 ini menindaklanjuti instruksi Mendagri dan Bupati Muba Nomer 20 tahun 2021 terkait PPKM Level 4 di Muba saat ini. "Terang Kapolres Muba AKBP. Erlin tangjaya.sik melalui Kapolsek Keluang AKP. Dwi Rio Andrian.Sik.

    "Pagi ini kita mengecek kesiapan Pasar Tradisional Desa karya maju dalam penerapan Prokes Covid 19, sekaligus memberikan Himbauan kepada para pedagang dan pembeli agar selalu selalu mematuhi Anjuran Pemerintah dengan menerapkan 5 M. "imbuh Dwi Rio.

    "Saya berharap melalui Giat ini bisa memutus Mata Rantai penyebaran covid-19 umumnya di kab.Muba khususnya di Kec.keluang ini. "Tandasnya.
    *(Ariyansyah)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini