• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hut Bhayangkara Ke -75 Polres Lahat Adakan Syukuran.

    Kamis, 01 Juli 2021, Juli 01, 2021 WIB Last Updated 2021-07-01T16:09:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LAHAT, DS - Puncak HUT Bhayangkara ke - 75 Polres Lahat mengadakan syukuran betempat Maolres Lahat pada kamis 1/06/2021 diawali  dengan Vixon dilanjutkan  Pemotongan tumpeng, dipimpin AKBP. Ahmad Gusti Hartono SIK.


    Ucapan terima kasih Kapolres atas  kehadiran Bupati Lahat Cik Ujang beserta  Forkompimda, Jajaran Kepolisian, serta undangan lainnya  yang telah hadir dalam acara syukuran menyambut HUT Bhayangkara 

    ke - 75. Menurut Kapolres  masih mengedepankan dan berupaya untuk memutuskan penyebaran covid 19 di Kabupaten Lahat yang salah satunya yaitu mensukseskan program vaksinasi pemerintah. 


    Sementara Bupati lahat Cik Ujang, SH mengucapkan selamat  kepada. Polres Lahat dalam rangka syukuran Hari Bhayangkara ke-75.



    Dalam kesempatan tersebut Bupati lahat mengajak seluruh jajaran Kepolisian untuk bersama-sama memutuskan penyebaran covid 19 yang telah merajarela di Bumi Seganti Setunguan. 


    Serta mengedepankan pelayanan kepada masyarakat dan dapat menangani permasalahan yang timbul dikalangan masyarakat, kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba peringatan Bhayangkara ke - 75.


    Laporan Donie

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini