• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Rangka Menyambut HUT Bayangkara Ke-75, Program Bedah Rumah Polres Musi Banyuasin

    Selasa, 29 Juni 2021, Juni 29, 2021 WIB Last Updated 2021-06-29T13:12:17Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Keluang, DS - Kepala Kepolisian Resort Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya SH, S.ik  Bedah Rumah Merupakan program unggulan Polusi Resort Musi Banyuasin melaluli Kepala Kepolisian Sektor Keluang dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bayangkara yang Ke-75. Melaksanakan Program Unggulan bedah rumah. Kegiatan ini di laksanakan di wilayah Polsek Keluang, Selasa (29/06/2021).


    Muhamad Muslimin orang yang mendapat Rezeki Program bedah rumah merupakan warga Desa Karya Maju (A1), Kec. Keluang, Kab Musi Banyuasin. Sangat bersyukur atas rezeki yang didapat dari Polres Musi Banyuasin dan Polsek Keluang.


    " Alhamdullillah atas segala rezeki dan rahmat dari Allah SWT. yang saya dapatkan dari Bapak kepolisian. Saya sekeluarga sangat bangga dengan apa yang kami terima," ujarnya.



    Lebih lanjut Muslimin mengatakan," memang tadinya rumah kami benar-benar sangat memprihatinkan dan tidak layak untuk di tempati, tapi apa daya usia saya yang sudah tua ini saya tidak dapat melakukan pekerjaan yang berat lagi. Buat makan sehari-hari saja kami selalu kekurangan," ungkapnya.


    Kapolsek Keluang IPTU Dwi Rio Andrian S.ik mengatakan," saya ucapkan terimakasih kepada Kapolres Musi Banyuasin dan Forkopimcam Kecamatan Keluang yang sudah mendukung program bedah rumah ini menjadi sukses. Dan Lancar, semoga program ini bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam situasi Pademi Covid-19," kata Dwi Rio.



    Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SH, S.ik menjelaskan," sudah merupakan tugas dan kewajiban kami sebagai anggota kepolisian dapat membantu dan meringankan beban masyaraka, sekaligus memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat. Dalam memperingati (HUT) Bayangkara yang ke-75 hari ini. Polres Muba mempunyai dua (2) program kegiatan Bedah rumah :

    (1). Desa Karya Maju (A1) Kecamatan Keluang 

    (2). Seputaran daerah Sekayu kab. Muba" jelasnya.


    Lebih lanjut Erlin Tangjaya menghimbau," saya harap apabila ada personil Polisi yang dalam menjalankan tugas tidak bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, saya menghimbau tolong, sampaikan kepada saya agar saya dapat mengevaluasi permasalahan, tegasnya (Ariyansyah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini