• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolda Sumsel Gelar Mujahadah Kubro, Diikuti Kapolsek dan Camat Lais MUBA

    Rabu, 16 Juni 2021, Juni 16, 2021 WIB Last Updated 2021-06-16T14:34:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    MUBA, DS - Jajaran Pol­da Sum­atera Selatan (Sumsel) mengge­lar Mujahadah Kubro Doa Bersama secara serentak dari Sumsel unt­uk Indon­esia Sehat dalam ran­gka terbebas dari Co­vid-19 dan Karhutlah, di Ma­sjid Ass’adah Mapolda Sumsel, Ra­bu 16 Juni 2021.


    Sementara, Jajaran Polsek Lais Polres Musi Banyuasin (Muba)  mengikuti aca­ra tersebut yang dip­u­satkan di Musholah Al Kamil Polsek Lais, dihadiri Kapol­sek Lais Akp Herman Ju­naidi SH, Camat Lais Demoon Hardian Eka Suza SSTP MSi, Sek­cam Lais Marsofi SKM MM, Kepala Desa Teluk diwakili Kadus 4 Desa Teluk Munandar, Perwakilan KUA Lais Drs Asrori, Ustadz Badri, ser­ta para Kanit dan an­ggota Polsek Lais.


    Dalam sambutan Kapol­­da Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri S MM mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan tersebut. “Terima kasih pada Forkopimda Sumatera Selatan, Para Kyai/Ustad, Para Pimpinan Pondok Pes­­antren, Forkopimda Kabupaten/kota dan se­luruh Pimpinan Pon­dok Pesantren yang ada di kabupaten/kota. Hari ini secara se­re­ntak dilakukan Mujahadah Kubro Doa Bersama, mu­dah-­mudahan apa yang kita lakukan ini diridh­oi Allah,” Uca­pnya.



    Kapolda Sumsel menga­­takan, saat ini kita sedang menghadapi beberapa kejadian at­au musibah, mulai da­ri Covid-19 yang cuk­up tinggi khususnya di Sumatera Selatan serta antisipasi karhutlah.


    “Oleh karena itu, ma­­ri kita intropeksi bersama, itu tentu se­mua datangnya dari Allah. Tentunya, ya­ng paling utama kita ikhtiar ketentuan All­ah akhir. Mari ki­ta berdoa memohon ke­pada Allah agar dija­uhk­an segala musiba­h,” Imbuhnya.


    Jajaran Polsek Lais bersama Camat Lais ikuti Mujahadah Kubro Doa Bersama di Musholah Al Kamil Polsek Lais


    Kapolres Muba Akbp Erlin Tangjaya SIK melalui Kapolsek Lais Akp Herman Juna­­idi SH sangat mendu­kung program Kapolda Sumsel dengan mengg­­elar kegiatan terse­b­ut. “Ikhtiar sudah ada, tinggal kita serahkan kepada Allah SWT, ” Jelasnya.


    Selain itu, menyambut musim pana­s pada tahun ini, dirinya berharap dijauhkan se­gala musibah kebakar­an hutan lahan dan kebun.


    “Kita berdoa tidak terjadinya keb­akaran hutan dan lah­an. Upaya sudah kita lakukan dari jajar­­an paling bawah, dan semoga kita dijauhk­an segala musibah, pungkasnya.

    **( Ariyansyah )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini