• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sebanyak 15 Personil Polres Ogan Ilir Mendapatkan Penghargaan

    Kamis, 27 Mei 2021, Mei 27, 2021 WIB Last Updated 2021-05-27T13:15:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    OGAN ILIR, DS - Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy memberikan apresiasi kepada personel berprestasi yang telah menunjukkan kinerja baik.


    Total sebanyak 15 personel Polri di wilayah hukum Polres Ogan Ilir ini mendapat piagam penghargaan.


    Mereka adalah Kepala SPKT Polres Ogan Ilir, Iptu Suhartono.


    Ia diganjar penghargaan kategori aplikasi Daily Operation Reorditing System atau DORS bulan April tahun 2021 dalam keaktifan laporan mencapai 100 persen di jajaran Polda Sumatera Selatan.


    "Ini merupakan catatan apik bagi SPKT Polres Ogan Ilir karena sejauh ini mampu melayani masyarakat dengan maksimal," kata Yusantiyo melalui Wakapolres Ogan Ilir, Kompol Hardiman, Senin (24/5/2021).



    Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada Kapolsek Muara Kuang, Ipda Hendri Rozin dan lima anggota Unit Reskrim di bawah pimpinannya.


    Hendri beserta jajarannya berhasil mengungkap kasus pencurian atau 363 KUHP dalam waktu hanya satu jam di Desa Kalampadu, beberapa waktu lalu.


    Sedangkan Kanit Reskrim Polsek Tanjung Raja, IPDA Rachmat Djakatara beserta tujuh anggota Reskrim lainnya yang juga berhasil mengungkapkan kasus 363 KUHP.


    "Pemberian penghargaan ini adalah bagian dari komitmen Polri untuk memberikan perhatian bagi personel yang mampu bekerja dengan baik, berdedikasi dan berkinerja baik," ucap Hardiman.


    Adapun peserta upacara terdiri dari masing-masing satu pleton gabungan perwira, Dalmas, Satlantas, Satreskrim, Sat Intelkam dan gabungan ASN.


    Hardiman berpesan kepada personel Polri lainnya untuk terus menunjukkan kinerja yang baik dalam melayani masyarakat.


    "Polri harus benar-benar mencipta Kamtibmas sehingga masyarakat benar-benar merasa aman," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini