• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jalan Poros Tebing Bulang - Kertajaya Macet Total Antrian Panjang warga keluhkan

    Sabtu, 29 Mei 2021, Mei 29, 2021 WIB Last Updated 2021-05-29T13:53:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Muba Sumsel, DS  - Akses jalan Macet Total sebab Satu unit truck kepater di badan Jalan Desa Tebing Bulang Menuju Desa Kertajaya Kecamatan Sungai Keruh Kabupaten Musi Banyuasin  Sumatera Selatan , Jum'at 28/05/2021 . 


    Saat Jalan dari Tebing Bulang menuju Kerta Jaya dalam proses perbaikan yang di kerjakan oleh PT. Sekawan Maju Bersama (selaku Kontraktor) dengan nilai kontrak 4.955.774.000,00, nomor kontrak : 620/01/SPPKF/APBD/PU-PR/KEC_SK/2021/85/SMB/IV/2021. Masa pelaksanaan : 180 Hari Kalender. Dana bersumber dari APBD Kabupaten Musi Banyuasin Tahun Anggaran 2021. 


    Dengan dilakukannya perbaikan yang telah di amanatkan pada PT Sekawan Maju Bersama (SMB)  Saat ini proyek perbaikan jalan tersebut dalam masa pengerjaan. Namun akses jalan Desa Tebing Bulang - Desa Kertajaya jangan sampai ada kemacetan atau terganggu bagi pengguna jalan sebagai sarana transportasi Masyarakat yang telah di jamin oleh Pemerintah untuk Kesejahteraan bidang transportasi Umum.



    Nampak terganggunya arus Jalan tersebut disebabkan satu unit truck kepater di badan Jalan Poros yang berlobang seperti kubangan lumpur menutupi badan jalan dengan kedalam lebih kurang 50 cm - 60 cm belum ada perbaikan oleh pihak kontraktor melakukan pekerjaan sesuai SK pemenangan Lelang yang telah ada ketentuan volume dan waktu, tetapi dalam saat jalan tersebut sedang dalam proses pekerjaan di sayangkan masih terganggu arus di ruas jalan itu, cetus warga setempat. 


    Salah satu Masyarakat Bapak Ruswan saat melintas akan menuju jalur Desa Kerta Jaya sangat Kecewa dan mengeluh karena waktu macet terlalu lama lebih kurang Tiga sampa 4 Jam lamanya, tidak ada upaya dari pihak pemegang mandat perbaikan Jalan itu untuk membantu Kendaraan warga yang sedang kepater guna kemacetan berakhir, paparnya.


    Salah seorang pekerja PT. Sekawan Maju Bersama yang mengaku sebagai operator alat berat saat tiba di lokasi kemacetan mengatakan,"  kami hanya menjemput pekerja yang mengerjakan gorong-gorong. Kami tidak ada urusan dengan pihak DPUPR Muba, jadi kami tidak mau membantu," sebutnya.


    Awak Media akan tetap memantau jalur transportasi Masyarakat di mana saja dalam wilayah Muba guna memberi informasi seluas luasnya tentang kelancaran arus sebagai Akses Masyarakat guna aktifitas keseharian berjalan dengan semestinya, hingga di ketahui Pihak terkait serta cepat dan tanggap jika ada seperti kemacetan pada Jalan Poros Kerta Jaya - Tebing Bulang. **( rillll )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini