• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dinas Kesehatan Provinsi dan Unicef Mengunjungi Piskesmas Pagar Agung Lahat

    Jumat, 28 Mei 2021, Mei 28, 2021 WIB Last Updated 2021-05-28T14:49:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LAHAT, DS - Sehubungan dengan telah didistribusikan nya Vaksinasi Covid-19 untuk seluruh  Kabupaten dan Kota di Indonesia, terutama di Provinsi Sumsel, juga monev rutinitas vaksin Rutin untuk  anak balita maka dar itu lah  Tim dari  Dinas kesehatan Palembang  bagian Pengelolahan data Imunisasi yang dikomandoi bapak  Maman dan tiemnya juga bimbangan dari ibu Aira dari perwkilan UNICEF jakarata , UNICEF  adalah Organisasi PBB bidang Kesehatan  Anak sedunia.  Perwakilan Jakarta Ibu Airi beserta rekan mengunjungi Puskesmas Pagar Agung Lahat pada Jumat 28 Mei 2021.



    Kedatangan Tim Moniv ini disambut hangat Kapus Pagar Agung Elva Yudianti S,ST. MM dan merikan arahan untuk pencapaian target Imunisasi baik imunisasi rutin dan Imunisasi vaksin covid 19 agar sasaran dan pencapaian target tercapai. 


    Adapun yang Moniv melihat kondisi penyimpanan Vaksin, Alur pelayanan  Imunisasi dan melihay SOP pemberian Vsksin, pencatatan dan pelaporan serta melihat Dokumentasi kegiatan pemberian Vsksin Covid-19

    Di harapkan juga tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi Prokes.



    Dinas Kesehatan Provinsi dan Unicef merespon positif  terhadap Puskemas Pagar Agung saat ini dan berharap agar target Program Imunisasi Rutin dan imunisasi vaksin covid 19 tercapai dengan baik. Pencapaian target Imunisasi rutin dan Covid-19 setiap bulannya.


    Laporan NID

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini