• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Lahat Himbau PNS tak Disiplin Pindah

    Selasa, 18 Mei 2021, Mei 18, 2021 WIB Last Updated 2021-05-18T08:57:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LAHAT, DS - Bila tidak mau menuruti aturan silahkan pindah dan menghadap BKSDM dan silahkan lepaskan jabatan kalau tidak bisa memberikan contoh yang baik" ujar Cik Ujang selaku Bupati Lahat kepada 176 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Lahat, yang tidak hadir saat inspeksi mendadak (sidak) pasca libur  lebaran 1442 H  di Apel kedisiplinan ASN Pemkab Lahat sehari sebelumnya 18/5.


    Adapun Para ASN dari 18 SKPD terdiri dari 4 pejabat pratama, 18 pejabat Administrator, 

    50 pejabat pengawas dan 104 staf termasuk tenaga fungsional. Sebelum Apel dimulai pantauan Awak Media dilapangan bahwa para ASN ini sudah berbaris mulai pukul 07:30 yang sesuai dengan jadwal namun kenyataannya mereka harus berdiri tegak selama satu jam lebih.


    Dengan adanya ketidaksiplinan ASN ini Bupati berharap kejadian ini tidak terulang kembali setiap liburan lainnya, beliau juga berpesan kepada Kepala Dinas untuk tidak menyetujui anggaran yang tidak perlu yang bisa menjadikan temuan BPK. 


     Cik Ujang tak lupa mengajak ASN untuk melaksanskan tugas dengan baik sehingga Pemerintah Kabupaten Lahat berjalan sebagaimana mestinya. Usai Apel para ASN ini Rame- rame membuat pernyataan di diatas Materai.


    Laporan NID

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini